Open Jasa Download Dokumen Scribd Murah

Scribd merupakan salah satu website tempat berbagi aneka file dokumen yang cukup terkenal terutama bagi kalangan pelajar dan mahasiswa. Di Scribd kita dapat menemukan banyak sekali dokumen yang sudah tersusun dengan baik yang merupakan hasil kerja dari pengguna Scribd lainnya.

Tentunya dengan adanya file-file dokumen di Scribd yang mungkin sesuai dengan yang kita butuhkan akan memudahkan pekerjaan kita akan kebutuhan suatu dokumen. Namun untuk mendapatkan file dokumen (download) di Scribd tidaklah mudah, untuk Free User harus bater file dengan mengupload setidaknya 5 file dokumen dan tidak bisa asal karena akan dilakukan verifikasi dokumen.

Sedangkan bagi yang ingin bisa langsung download tanpa Barter File maka harus berlangganan dengan biaya Rp. 70.000,-/Bulan bisa dibayar melalui Pulsa dan akaun secara otomatis memperpanjang langganan di bulan selanjutnya dengan biaya yang sama.

Saya sendiri belum lama mencoba fitur langganan Akun Scribd, dikarenakan ada beberapa permintaan dari pelanggan yang membutuhkan file dokumen sementara file tersebut hanya ada di ScribdBagi Anda yang membutuhkan File Dokument di Scribd saya menawarkan Jasa Download File Dokumen di Scribd dengan tarif jasa donwload yang lebih terjangkau. Anda tidak perlu membayar langganan Akun Scribd bila file-file di Scribd yang Anda butuhkan hanya dalam jangka waktu yang singkat.

Tentunya bila hanya beberapa file yang anda butuhkan, kemudian kedepannya Anda tidak ingin berlangganan dengan membayar Rp. 70.000,-/bulan Anda bisa menghubungi saya, cukup dengan membayar Rp. 5.000,-/File Pembayaran Via Pulsa. Apabila ternyata file - file yang ingin Anda downlod dalam jumlah banyak, maka tarif jasa download bisa dibicarakan. Apabila Anda berminat menggunakan Jasa Download File Dokumen Scribd silahkan hubungi saya Via WhatsApp di Nomor: 0812 7272 2176 / 0851 5641 4804.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.