Cara ByPass Pola PIN FRP VIVO Y12I UFI Android ToolBox

Singkat cerita beberapa hari yang lalu saya kedatangan pelanggan Pengguna Android VIVO Y12I yang mengelukan bahwasannya Android VIVO Y12I miliknya terkunci PIN dan yang bersangkutan sama sekali tidak ingat dengan PIN yang telah di buatnya.

Untuk mengatasi Android VIVO Y12I yang terkunci PIN atau Pola memang cukup rumit, dimana kita harus membongkar backdor case bagian belakang VIVO Y12I untuk selanjutnya menghubungkan VIVO Y12I dengan komputer dengan metode Test Point EDL Qualcomm

Berikut ini langkah-langkah ByPass Pola atau PIN dan FRP VIVO Y12I menggunakan UFI Andorid ToolBox:

  1. Jalankan UFI Android ToolBox, kemudian pilih Tab Menu Qualcomm, Brand VIVO, Platform Qualcomm dan Model Y12
  2. Cheklist Opsi FireHose lalu Load File FireHose VIVO Y12I
  3. Klick Identify Device
  4. Hubungkan VIVO Y12I dengan komputer menggunakan metode Test Point EDL Qualcomm
  5. Setelah VIVO Y12I terbaca sempurna, ceklist hanya pada bagian userdata lalu Klick Erase (Sampai disini kita sudah berhasil menghapus Pola atau PIN VIVO Y12I)
  6. Klick Special Task Lalu Pilih Opsi Erase FRP (tahap ini untuk menghapus Akun Google yang tersinkron sebelumnya)
  7. Done

Setelah itu nyalakan VIVO Y12I apabila muncul tampilan Recovery seperti tampak pada foto di bawah ini silahkan Konfirmasi Clear All Data

Tunggu Proses VIVO Y12I siuman setelah dilakukannya Clear All Data, kurang lebih 5 - 10 menit.

Itulah Panduan Tutorial Cara Mudah Mengatasi Android VIVO Y12I yang terkunci Pola atau PIN dan FRP Google Account menggunakan UFI Android ToolBox.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.