Cara Mudah ByPass FRP VIVO Y30 Hydra MediaTek Tool

Singkat cerita kemarin sore saya kedatangan pelanggan baru pengguna Android VIVO Y30 yang mengeluhkan Android VIVO Y30 miliknya terkunci FRP Google Account setelah dilakukannya HardReset. Sang pemilik sama sekali tidak ingat dengan Akun Mail apalagi Pasword Akun Gmail yang sudah tersinkron di Android VIVO Y30 miliknya.

Untuk mengatasi Android VIVO Y30 yang terkunci FRP Google Account disini saya menggunakan bantuan Aplikasi Hydra MediaTek Tool dan berikut ini langkah-langkah ByPass FRP VIVO Y30 dengan Hydra MediaTek Tool:

  1. Jalankan Aplikasi Hydra MediaTek Tool
  2. Pilih Brand VIVO, Model Y30 (PD1987F) 
  3. Pilih Opsi Factory Reset Protection [FRP] lalu Klick Execute
  4. Hubungkan VIVO Y30 dalam kondisi hidup lalu matikan atau hubungkan VIVO Y30 dalam kondisi Power Off sambil menekan tombol Volume Up dan Down secara bersamaan
  5. Tunggu proses Aplikasi Hydra MediaTek Tool mendeteksi, membaca dan bypass FRP VIVO Y30
  6. Done

Setelah dilakukannya ByPass FRP VIVO Y30 maka pada opsi Login Akun Google akan ada opsi Lewati dan itu artinya VIVO Y30 sudah tidak terkunci FRP lagi.



Itulan Panduan Tutorial Cara Mudah Mengatasi Android VIVO Y30 yang terkunci FRP Google Account menggunakan Hydra MediaTek Tool.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.