Free Template ID Card Pendamping Lokal Desa 2022

Pendamping lokal desa atau PLD adalah sebuah jabatan sebagai Pendamping desa di bawah Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Indonesia yang pembentukannya berdasarkan Undang-Undang Desa, yang bertugas untuk meningkatkan keberdayaan masyarakat dan sebagai fasilitator di sebuah desa.

Pada Postingan ini kami akan berbagi Format Template ID Card Pendamping Lokal Desa  yang bisa di edit dalam extensi file cdr yang mudah untuk diubah dan disesuaikan sesuai dengan kebutuhan menggunakan Aplikasi CorelDraw. 

File Template Kartu Indonesia Pintar ini diperuntukkan bagi Anda yang sudah benar-benar terdaftar sebagai Pejabat Pendamping Lokal Desa. Tidak diperkanankan untuk digunakan secara ilegal (Pemalsuan Data) yang  merupakan tindakan pelanggaran hukum dan kami berlepas diri dari segala penyalahgunaan yang melanggar hukum yang Anda lakukan.

Silahkan Download Template ID Card Pendamping Lokal Desa melalui Link Berikut: Template ID Card Pendamping Lokal Desa CDR | Template ID Card PLD CorelDraw Ver. 17.

Template ID Card Pendamping Lokal Desa ini juga dapat digunakan untuk ID Card Pendamping Desa, Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten, Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat Provinsi, Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat Pusat dimana untuk keempat ID Card tersebut hanya berbeda warna background belakangnya saja.



Bagi Anda ingin membuat/mencetak ID Card Pendamping Lokal Desa, Anda bisa menggunakan Jasa Kami dengan menghubungi kami melalui Link Berikut ini: Saya Mau Cetak ID Card Pendamping Lokal Desa

Akhir kata terima kasih telah berkunjung ke website kami, mudah-mudahan apa yang kami bagikan bermanfaat bagi Anda dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar pada postingan ini, silahkan tuliskan pengalaman Anda mengunjungi Website Berbagi Tutorial Online. Silahkan Share postingan ini kepada Rekan-rekan Anda yang membutuhkan.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.