Cara ByPass Mi Akun Redmi 8A Hydra Qualcomm Tool

Beberapa hari yang lalu Alhamdulillah saya mendapatkan Job ByPass Mi Akun Xiaomi Redmi 8A seperti tampak pada foto di bawah ini dimana pada layar handphone Redmi 8A muncul notifikasi Perangkat ini terkunci. Perangkat ini terhubung ke Akun Mi yang sudah ada. untuk alasan keamanan Anda perlu memasukkan sandi untuk verifikasi perangkat.

Adapun titik test point Redmi 8A bisa dilihat pada Foto di bawah ini:

Langkah-langkah ByPass Mi Akun Redmi 8A menggunakan Aplikasi Hydra Qualcomm Tool sebagai berikut:

  1. Jalankan Aplikasi Hydra Qualcomm Tool, Apabila ada notifikas Update Aplikasi dan DataBase silahkan diupdate terlebih dahulu.
  2. Untuk Brand Pilih Auto, Model Auto, Pilih Tab Service, Pilih Opsi menu Boot/Info
  3. Hubungkan Redmi 8A dengan komputer menggunakan metode EDL Test Point Qualcomm
  4. Setelah Device Redmi 8A terbaca secara sempurna oleh Aplikasi Hydra Qualcomm Tool, pilih Tab Xiaomi lalu Pilih Opsi Remove MiAccount [New Method] lalu Klick Exectue
  5. Tunggu proses Bypass berlajalan secara otomatis
  6. Done


Setelah Proses Bypass selesai, cabut kabel USB, copot Konektor Batrai lalu Pasang kembali dan hidupaj Redmi 8A.

Dengan cara di atas sudah terbukti tested Redmi 8A yang terkunci Mi Akun sudah bisa digunakan kembali sebagaimana mestinya.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.