Cara Mudah Install Camtasia 2022 Full Version

Hari ini saya baru saja menginstall Aplikasi Camtasia update terbaru di tahun 2022. Sebelumnya saya sudah menggunakan Aplikasi Camtasia 2021 untuk keperluan merekam dan editing video channel Youtube saya. Tiba-tiba saja saya terfikirkan untuk update Aplikasi Camtasia terbaru di tahun 2022, dan Alhamdulillah berhasil, sekarang di kompute saya sudah terinstall Aplikasi Camtasia 2022.

Berikut ini langlah-langkah menginstall Aplikasi Camtasia 2022 di Komputer ataupun Laptop yang bisa Anda coba ikuti:

Pertama-tama silahkan terlebih dahulu Anda Download Camtasia 2022 

Password Rar: www.yasir252.com

Setelah Anda selesai Downlaod Camtasia 2022, langsung saja jalankan Setup Installer Camtasi 2022 tanpa perlu mengekstractnya. Silahkan pilih Bahasa kemudian konfirmasi OK

Cheklist Persetujuan License Terms kemudian Klick Install

Tunggu proses Install Camtasi 2022 yang berlangsung kurang dari 5 menit

Klick Finis untuk menutup dialog Installer Camtasia 2022. Langkah selanjutnya Buka Folder Crack. lalu buka directory installer Camtasia dengan cara Klick Kanan Icon Camtasia di Dekstop lalu Klick Open File Location.

Seleksi semua file Crack lalu tarik (paste) ke Folder Installasi Camtasia, apabila muncul notifikasi Replace konfirmasi saja.

Sampai disini Anda sudah berhasil menginstall Aplikasi Camtasia 2022 Full Version, silahkan coba jalankan Aplikasi Camtasi 2022.

Pada Jendela Awal Aplikasi Camtasi, hilangkan Cheklist Promt before upadate Check lalu Klick No

Hasil test menunjukkan Aplikasi Camtasia 2022 dapat berjalan dengan normal, begitupun untuk opsi recodernya.

Pada aplikasi Camtasi 2022 yang pertama kali saya temui dan lihat adalah update di Opsi Transition dimana ada banyak pilihan baru transition yang menarik.

Itulah Panduan Tutorial Cara Singkat dan Mudah Install Aplikasi Camtasi 2022 Full Version di Komputer ataupun Laptop yang bisa Anda coba praktikkan sendiri di rumah. Terima kasih telah mengunjungi Berbagi Tutorial Online.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.