Cara Install WhatsApp Komputer dan Laptop Update Terbaru

Baru-baru ini File Download Aplikasi WhatsApp sudah tidak tersedia lagi pada halaman webiste WhatsApp seperti tampak pada Screenshot berikut ini:

Versi WhatsApp hanya tersedia untuk Android dan iPhone, sementara untuk penggunakan Komputer dan Laptop dengan system Operasi Windows diarahkan untuk dapat mendapatkan WhatsApp langsung dari Microsoft melalui Microsoft Store.

Berikut ini langkah-langkah install Aplikasi WhatsApp di Komputer dan Laptop dari Microsoft Store:

  1. Kunjungi halaman Download Aplikasi WhatsApp
  2. Klick Icon Dapatkan dari Microsoft
  3. Muncul Jendela Pop-Up klick Open Microsoft Store
  4. Muncul Halaman Pop-Up WhatsApp Klick Open
  5.  Muncul Jendela Scan Barcode, silahkan scan barcode untuk login menggunakan Aplikasi WhatsApp di handphone
  6. Done

Tampilan WhatsApp update terbaru dari Microsoft cukup berbeda dengan versi WhatsApp dekstop sebelumnya dimana untuk pengiriman file hanya ada satu pilihan namun dapat membaca dan mengirim file dalam berbagai eksetensi.

Selain itu untuk membuka file yang dikirim berupa dokumen baik itu Photo dan File-file Dokumen seperti Word, PDF, dan Exel akan langsung muncul tombol Open dan SaveAs untuk menyimpan File terlebih dahulu secara langsung sebelum membukanya. Kemudian untuk Aplikasi WhatsApp versi Microsoft ada menu Drawing

Itulah Tutorial singkat bagaimana cara install aplikasi WhatsApp di Komputer dan Laptop update terbaru WhatsApp dari Microsoft yang bisa Anda coba Praktikkan.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.