Cara Install PDF Compressor Pro Full Version Gratis

PDF Compressor Pro merupakan salah satu dari sekian banyak software dan website alternatif compress file PDF yang dapat diandalkan dan memudahkan kita dalam memenuhi kebutuhan akan pengecilan size dari file suatu PDF. Dengan PDF Compressor Pro kita dapat mengecilkan size file suatu PDF dengan cepat dan sangat mudah, dan tetunya dengan hasil yang cukup memuaskan, berbeda dengan penggunaan aplikasi gratis karena ini versi Pro alias berbayar. 

Dengan PDF Compressor Pro kita dapat dengan mudah mengatur size dari suatu file PDF sesuai kebutuhan karena pada PDF Compressor Pro ada opsi Compress qualiti. Semakin rendah kualiatas compress maka akan semakin kecil ukuran dari suatu file PDF dengan konsekuensi berkurangnya resolusi dari tampilan file PDF tentunya. 

Pada kesempatan ini saya akan berbagi tutorial bagaimana cara mudah menginstall aplikasi PDF Compressor Pro secara gratis di komputer ataupun laptop yang bisa Anda coba, dan berikut ini langkah-langkahnya: 

  1. Download PDF Compressor Pro
  2. Jalankan Setup pdfcompressor.exe
  3. Klick Next dan next untuk proses installnya
  4. Setelah selesai proses Install, hilangkan checklist Lounc PDF Compressor dan Homepage lalu klick Finish
  5. Buka file Jamu, lalu extract ke directory install PDF Compressor Pro
  6. Klick Kanan file PDF Compressor Activate Pilih Run Administator
  7. Jalankan Block in Firewall, sesuaikan dengan Versi Windows yang Anda gunakan
  8. Done

Apabila kurang jelas, silahkan simak video cara Install PDF Compressor Pro berikut ini:

Itulah Panduan Tutorial Cara Singkat dan Mudah Install Aplikasi PDF Compressor Pro Full Version Gratis di Komputer ataupun Laptop yang bisa Anda coba praktikkan sendiri di rumah.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.