Free Template Kartu Ucapan Aqiqah PSD

Salah satu tradisi di masyarakat saat lahirnya seorang bayi adalah mengadakan acara tasyakuran dan aqiqah bagi yang mampu. Pada acara tersebut biasanya orang tua dari bayi akan membuat Template Kartu Ucapan Aqiqah yang nantinya akan ditaruh dalam besek ataupun bingkisan bagi tamu undangan, dan ada juga yang dibuat semacam bendera hiasan bercampur bingkisan telur dan juga pecahan uang kertas. 

Pada kesempatan ini saya kan berbagi Template Template Kartu Ucapan Aqiqah dalam bentuk format Dokumen Adobe Photoshop atau yang lebih dikenal dengan file PSD. Berikut ini beberapa contoh Template Template Kartu Ucapan Aqiqah yang biasa diberikan kepada para tamu undangan Tasyakuran dan Aqiqah kelahiran bayi sebagai ungkap syukur dan do'a serta menginformasikan nama dari bayi agar lebih mudah untuk diketahui warga masyarakat sekitar yang mungkin tidak hadir pada acara tersebut.

Template Kartu Ucapan Aqiqah KLICK DISINI

Template Kartu Ucapan Aqiqah ISLAMI KLICK DISINI

Contoh Template Kartu Ucapan Aqiqah KLICK DISINI

Template Kartu Ucapan Aqiqah KLICK DISINI

Template Kartu Ucapan Aqiqah LAKI-LAKI KLICK DISINI

Template Kartu Ucapan Aqiqah LAKI-LAKI ISLAMI KLICK DISINI

Template Kartu Ucapan Aqiqah LAKI-LAKI KLICK DISINI

Template Kartu Ucapan Aqiqah PEREMPUAN KLICK DISINI

Template Kartu Ucapan Aqiqah PEREMPUAN KLICK DISINI

DESAIN BACKGROUND Template Kartu Ucapan Aqiqah PEREMPUAN KLICK DISINI

DOWNLOAD DESAIN Template Kartu Ucapan Aqiqah BISA DI EDIT KLICK DISINI

Template Kartu Ucapan Aqiqah ISLAM KLICK DISINI

DESAIN Template Kartu Ucapan Aqiqah KLICK DISINI

DOWNLOAD Template Kartu Ucapan Aqiqah KLICK DISINI

Itulah beberapa contoh Template Kartu Ucapan Aqiqah dalam format file PSD yang bisa Anda Download dan Edit ulang menggunakan Aplikasi Adobe Photoshop, semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.