Template Kartu Vaksin 1, 2, dan 3 PSD

Kartu Vaksin Covid-19 merupakan salah satu dokumen yang menjadi persyaratan dalam berbagai keperluan yang diterapkan oleh pemerintah, mulai dari membuka rekening bank, membayar pajak motor, membuat SKCK, belanja di swalayan, pencairan bantuan dan lain sebagainya, hampir dalam berbagai sektor penting mensyaratkan masyarakat untuk menunjukkan kartu vaksin. 

Hal ini merupakan kebijakan pemerintah semenjak diadakannya vaksinasi covid-19, mulai dari vaksinasi ke 1, vaksinasi ke 2 dan vaksinasi 3 yang disebut vaksin booster. Kebijakan ini sebenarnya menyulitkan masyarakat dan terkesan pemaksaan namun apalah daya kita sebagai wargan negara indonesia yang baik harus taat dan tunduk pada seluruh kebijakan dan peraturan yang diterapkan oleh pemerintah. 

Pada postingan ini saya kan berbagi Template Sertifikat Kartu Vaksin Covid-19 dalam bentuk file Dokumen Adobe Photoshop atau lebih dikenal dengan sebutan file PSD. Disini saya bagikan Template Vaksin 1, Vaksin 2 dan Vaksin 3 Booster yang bisa diedit ulang datanya dengan catatan Template ini diperuntukkan bagi Anda yang benar-benar sudah mengikuti program vaksin Covind-19 namun kesulitan dalam hal mendownload Sertifikat Vaksin baik itu melalui Aplikasi Peduli Lindungi Android maupun melalui webiste Peduli Lindungi menggunakan browser komputer dan laptop. 

Dilarang menggunakan template ini untuk Anda yang belum mengikuti Program Vaksin Covid-19 karena termasuk dalam tindakan pemalsuan data yang tentunya ada konsekuensi hukumnya. Saya sebagai pembuat Template Vaksin PSD berlepas diri dari tindakan melanggar hukum yang Anda lakukan terkait Template kartu Vaksin ini. Tujuan saya membuat template ini untuk mempermudah memenuhi kebutuhan Cetak Kartu Vaksin bagi yang benar-benar sudah mengikuti Program Vakinasi.

Berikut ini Template Kartu Vaksin yang bisa Anda Download sesuai dengan tingkan program vaksinasi yang sudah Anda ikuti: 

Template Kartu Vaksin 1 Universal DOWNLOAD DISINI

Template kartu Vaksin 2 Universal DOWNLOAD DISINI

Template Kartu Vaksin 3 Booster Universal DOWNLOAD DISINI

Desain Background Bagian Belakang Kartu VaksinDOWNLOAD DISINI

Keyword Pencarian: template kartu vaksin,download template kartu vaksin,template kartu vaksin 3,template kartu vaksin covid,template kartu vaksin booster,template kartu vaksin covid 19,template kartu vaksin cdr,template kartu vaksin png,template kartu vaksin ke 3,template kartu vaksin belakang,template kartu vaksin ktp,template kartu vaksin anak,template kartu vaksin foto,template kartu vaksin terbaru,template kartu vaksin pakai foto,template kartu vaksin pdf,download template kartu vaksin cdr,template kartu vaksin dosis 3,template kartu vaksin psd,template kartu vaksin photoshop,template kartu vaksin word,template kartu vaksin depan,template kartu vaksin bagian belakang,download template kartu vaksin psd,template kartu vaksin keren,template kartu vaksin anak sd,template kartu vaksin gratis,template kartu vaksin ketiga,download template kartu vaksin photoshop,

Silahkan diedit sesuai data yang sebenarnya, anda bisa menggunakan dokumen Kartu Vaksinasi Covid-19 yang diberikan oleh Petugas Vaksinasi yang berisikan tanggal Vaksinasi, Nama Vaksin, No. Batch, dan Keterangan Jenis Vaksin yang diberikan. 


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.