Cara Install Noiseware 5.1.3 Adobe Photoshop CC 2023

Imagenomic Noiseware adalah salah satu Plugin tambahan pada Aplikasi Adobe Photoshop yang berfungsi untuk mempercantik dan memperhalus tampilan gambar. Dimana dengan Imagenomic Noiseware kita dapat menyamarkan bintik-bintik halus pada objek suatu gambar.

Contoh dari fungsi noiseware adalah memperhalus dan menyamarkan bintik-bintik noda ataupun bekas-bekas jerawat pada sebuah foto sehingga wajah menjadi lebih halus dan cantik seperti tampak pada foto di atas.

Berikut ini langkah-langkah menginstall Plugin Imagenomic Noiseware pada Aplikasi Adobe Photoshop CC 2023, sebelumnya silah Download Imagenomic Noiseware V.5.1.3 terlebih dahulu. Untuk kalian yang pengen coba Adobe Photoshop CC 2013 DISINI

Jalankan Setup Installer Imagenomic Noiseware, kemudian Klick Next

Klick Opsi Add untuk menginstall Noiseware 5.1.3 pada Photoshop CC 2023 apabila tidak tertambahkan secara otomatis.

Cari dan Temukan Folder Plug-ins Adobe Photoshop CC 2023 di Program File. Kemudian Pilih Folder Plug-ins dan klick OK

Muncul jedela konfirmasi host, apabila Windows yang kalian gunakan versi 64bit maka Klick Yes, namun apabila WIndows yang kalian gunakan 32bit Klick No

Sekarang kita sudah berhasil menambahkan target folder install Noiseware 5.1.3 pada folder Plugin Adobe Photoshop CC 2023, klick Install untuk melanjutkan proses.

Langkah selanjutnya agar Plugin NoiseWare full version dan terbebas dari TrialMode pastekan file Jamu ke direcotory berikut ini: C:\Program Files\Common Files\Adobe\Plug-Ins\CC\Imagenomic

Selesai menginstall file Jamu, Plugin NoiseWare siap digunakan, kalian bisa coba buka Aplikasi Adobe Photoshop lalu mencoba menggunakan Noiseware untuk mempercantik foto dengan mengakses menu Filter - Imagenomic- Noiseware.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.