Cara Mudah ByPass Redmi Note 4 Terkunci Mi Akun

Alhamdulillah dipagi menjalang siang ini saya kedatangan pelanggan pengguna Android Xiaomi Redmi Note 4 yang mengelukan bahwasannya Android Xiaomi Redmi Note 4 kesayangannya terkunci Mi Account Alias Mi Cloud setelah dilakukannya Hardreset kembali ke pengaturan Pabrik.

Untuk Mengatasi Android Xiaomi Redmi Note 4 yang terkunci Mi Account alias Mi Cloud caranya cukup mudah dengan bantuan Aplikasi UnlockTool. Berikut ini langkah-langkah ByPass Mi Account Redmi Note 4 menggunakan UnlockTool:

  1. Jalankan Aplikasi UnlockTool
  2. Pilih Brand MI lalu pilih Tab Security, cari dan Temukan Redmi Note 4 EDL
  3. Plih Opsi BROM|EDL, lalu Pilih Opsi [ED] Reset | Disable Mi Cloud
  4. Hubungkan Redmi Note 4 dengan komputer menggunakan metode Test Point EDL Qualcomm
  5. Aplikasi UnlockTool akan mendeteksi dan membaca device Redmi Note 4 dan Proses ByPass akan berjalan otomatis dengna sendirinya
  6. Tunggu Proses Bypass selesai dengan sendirinya
  7. Done

Itulan Cara Mudah dan Cepat mengatasi Android Xiaomi Redmi Note 4 yang terkunci MI Account alias MI Cloud menggunakan bantuan aplikasi UnlockTool yang bisa kalian coba praktikkan sendiri di rumah. Selamat mencoba dan semoga berhasil


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.