Cara Mudah ByPass POLA PIN dan FRP Samsung A10s

Samsung Galaxy A10s merupakan HP dengan layar 6.2" dan tingkat densitas piksel sebesar 271ppi. Ia dilengkapi dengan kamera belakang 13 + 2MP dan kamera depan 8MP. HP ini juga hadir dengan kapasitas baterai 4000mAh. Samsung Galaxy A10s dirilis pada: 2019.

Pada postingan ini saya akan berbagi tutorial bagaimana cara mudah mengatasi Android Samsung Galaxy A10s yang terkunci pola atau PIN karena lupa pola atau PIN yang telah dibuat sebelumnya dan juga sekaligus mengatasi Android Samsung Galaxy A10s yang terkunci FRP Google Account setelah dilakukannya hard reset kembali ke pengaturan pabrik.

Cara Unlock PIN atau POLA dan FRP Samsung Galaxy A10s

Berikut ini langkah-langkah Bypass Pola atau PIN dan FRP Samsung Galaxy A10s menggunakan UnlockTool:

  1. Jalankan Aplikasi UnlockTool
  2. Pilih Brand Samsung dan Pada Tab menu penarian sebelah kiri cari dan temukan device Samsung Galaxy A10s
  3. Pilih Opsi [BROM] Factory Reset + FRP
  4. Hubungkan Samsung Galaxy A10s dalam kondisi Power off dengan komputer sambil menekan tombol Volume Up dan Down secara bersamaan
  5. Aplikasi UnlockTool akan mendeteksi dan membaca device Samsung Galaxy A10s, silahkan tunggu proses bypass selesai dengan sendirinya
  6. Done

Untuk lebih jelasnya silahkan simak video dokumentasi berikut ini:

Itulah cara mudah dan cepat ByPass Pola atau PIN dan FRP Google Account Samsung A10s menggunakan UnlockTool yang bisa kalian coba praktikkan sendiri di rumah.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.