Cara Mudah Bypass POLA atau PIN Redmi Note 5A SE

Xiaomi Redmi Note 5A merupakan HP dengan layar 5.5" dan tingkat densitas piksel sebesar 267ppi. Ia dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. HP ini juga hadir dengan kapasitas baterai 3080mAh. Xiaomi Redmi Note 5A dirilis pada: 2017.

Pada postingan ini saya akan berbagi tutorial bagaimana cara mengatasi Android Xiaomi Redmi Note 5A SE yang terkunci POLA atau PIN karena Lupa Pola atau PIN layar yang telah dibuat sebelumnya menggunakan bantuan aplikasi UnlockTool. Berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Jalankan Aplikasi UnlockTool
  2. Pilih Brand Mi dan Pilih Opsi Security
  3. Cari dan temukan Xiaomi Redmi Note 5A SE (lite)
  4. Pilih Opsi [EDL] Factory Reset
  5. Hubungkan Redmi Note 5A SE dengan komputer menggunakan metode Test Point EDL Qualcomm
  6. Aplikasi UnlockTool akan mendeteksi dan Membaca Device Redmi Note 5A SE
  7. Tunggu Proses ByPass Selesai dengan sendirinya
  8. Done

Setelah proses bypass selesai, copot konektor baterai lalu pasang kembali dan hidupkan Redmi Note 5A SE dipastikan tidak akan terkunci Pola atau PIN lagi.

Itulah Cara Mudah dan Cepat Mengatasi Android Xiaomi Redmi Note 5A SE yang terkunci Pola atau PIN layar yang bisa kalian coba praktikkan sendiri di rumah.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.