Cara Install IObit Uninstaller Pro v13.0.0.11 Full

Terintegrasi dengan teknologi pencopotan pemasangan terbaru, IObit Uninstaller membantu Anda menghapus program yang tidak diperlukan dengan mudah bahkan ketika "Tambah atau Hapus Program" Windows gagal. Selain menghapus aplikasi yang tidak diinginkan, aplikasi ini juga memindai dan menghapus sisa-sisa aplikasi dengan mudah. 

Bagian yang paling menarik adalah aplikasi ini membuat gambar pemulihan sebelum setiap pencopotan pemasangan. Dengan Modul Penghapusan Instalasi Bilah Alat yang baru ditambahkan, IObit Uninstaller membantu Anda menghapus bilah alat yang tidak diinginkan secara menyeluruh.

Fitur Utama IObit Uninstaller Pro

PC yang Lebih Bersih & Lebih Stabil

Seiring berjalannya waktu, PC Anda akan dengan mudah menjadi lambat setelah menumpuk terlalu banyak sisa di registri setelah pencopotan pemasangan umum. Tetapi sekarang pengguna dapat menghapus program dan semua sisa dengan cepat hanya dengan 1 klik di IObit Uninstaller 5; dan dapatkan PC yang lebih bersih, lebih cepat, dan lebih stabil. Selain itu, IObit Uninstaller 5 juga dapat menghapus program dan aplikasi yang sudah diinstal sebelumnya di Windows 10.

Penjelajahan Lebih Cepat & Lebih Aman

Beberapa plug-in berbahaya, bilah alat, dan program yang tidak diinginkan akan diinstal ke dalam browser tanpa pemberitahuan apa pun, yang akan membuat Anda frustrasi dengan memperlambat kecepatan penjelajahan Anda dan iklan yang mengganggu. Penghapusan Toolbar & Plug-in yang telah ditingkatkan akan memantau dan menghapus semua program yang tidak berguna ini dan memberikan Anda pengalaman berselancar online yang cepat dan bersih. Dan penghapusan pengaya Chrome yang baru disempurnakan dapat menghapus pengaya yang tidak diinstal melalui toko Chrome.

Penghapusan Instalasi yang Kuat & Aman

Banyak program yang membandel tidak dapat dihapus atau dihapus sepenuhnya dengan cara yang mudah. IObit Uninstaller 5 dapat menghapusnya dengan kuat dan menghapus semua sisa-sisa, termasuk registri dan direktori file dari beberapa program antivirus yang membandel. IObit Uninstaller 5 akan melanjutkan proses penghapusan instalasi yang belum selesai yang disebabkan oleh reboot sistem; dan juga dapat membuat titik pemulihan sistem sebelum setiap penghapusan instalasi jika terjadi hal yang tidak terduga.

Alat yang Lebih Kuat

Terkadang pengguna akan lupa untuk menghapus sisa-sisa setelah pencopotan pemasangan, dan alat baru di IObit Uninstaller 5 dapat membantu mereka melanjutkan pemindaian yang kuat untuk program-program dalam riwayat pencopotan pemasangan, serta membersihkan paket pembaruan / pemasangan yang tidak berguna dan pintasan yang tidak valid, dll. Unduh IObit Uninstaller 5, dan Anda bahkan dapat dengan mudah menemukan Alat Windows dasar di dalamnya.

Persyaratan Sistem IObit Uninstaller Pro

Di bawah ini adalah persyaratan sistem minimum untuk menjalankan IObit Uninstaller Pro

  • Prosesor:Intel Pentium 4 atau yang lebih baru.
  • RAM: Memori yang tersedia 2 GB.
  • Windows:11, 10, 8.1/8, 7.
  • Ruang: Ruang yang tersedia 100 MB.

Log Perubahan IObit Uninstaller Pro

Di bawah ini adalah daftar perubahan yang dilakukan pada versi IObit Uninstaller Pro saat ini.

  • Pemindaian Kuat yang Ditingkatkan untuk memindai 20% lebih banyak file sisa dan jejak privasi
  • Fitur filter perangkat lunak baru dapat dengan cerdas memfilter program yang akan dihapus sesuai kebutuhan Anda (mis., filter berdasarkan drive disk tertentu)
  • Penghancur File yang lebih kuat menambahkan beberapa metode penghancuran untuk penghancuran file yang lebih menyeluruh dan tidak dapat dipulihkan
  • Prompt pembaruan perangkat lunak yang lebih cerdas mencegah pengguna dari gangguan
  • UI yang dioptimalkan untuk tampilan resolusi tinggi yang lebih baik
  • Dua kulit: gelap dan terang
  • Mendukung 39 bahasa

Cara Install IObit Uninstaller Pro v13.0.0.11

Ikuti petunjuk di bawah ini untuk mengaktifkan versi IObit Uninstaller Pro Anda.

  1. Download IObit Uninstaller Pro v13.0.0.11
  2. Instal software menggunakan penginstal yang diberikan (di Setup Folder)
  3. Tutup program jika sedang berjalan (Bahkan dari System Tray)
  4. Ekstrak file "Crack.zip" dan salin isinya ke folder instalasi program (konfirmasi penggantian, jika diminta)
  5. Selesai, selamat menikmati!
Itulah Cara Mudah Install Aplikasi IObit Uninstaller Pro v13.0.0.11 pada Komputer ataupun Laptop yang bisa Anda coba praktikkan sendiri dirumah.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.