Cara Install Internet Download Manager v6.41 Build 16 Full

Internet Download Manager memiliki akselerator logika pengunduhan cerdas yang memiliki fitur segmentasi file dinamis yang cerdas dan teknologi pengunduhan multi-bagian yang aman untuk mempercepat pengunduhan Anda. Tidak seperti akselerator dan pengelola unduhan lainnya yang menyegmentasikan file sebelum pengunduhan dimulai, Internet Download Manager menyegmentasikan file yang diunduh secara dinamis selama proses pengunduhan.

Fitur Utama Internet Download Manager

Akselerasi Kecepatan Pengunduhan

Internet Download Manager akan mempercepat pengunduhan hingga 5 kali lipat karena teknologi segmentasi file dinamis yang cerdas. Tidak seperti pengelola dan akselerator unduhan lainnya, Internet Download Manager menyegmentasikan file yang diunduh secara dinamis selama proses pengunduhan, dan menggunakan kembali koneksi yang tersedia tanpa tahap koneksi dan login tambahan untuk mencapai kinerja akselerasi terbaik.

Mengunduh file dari situs web favorit Anda

Setelah memasang ekstensi browser "modul integrasi IDM", lanjutkan menjelajahi Internet, dan Anda akan kagum betapa mudahnya mengunduh semua yang Anda inginkan dari situs web favorit Anda.

Semua browser populer didukung

IDM terintegrasi dengan mulus ke dalam Microsoft Edge, Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera, Internet Explorer, Safari, MSN Explorer, AOL, Mozilla Firebird, Avant Browser, Maxthon, dan semua peramban populer lainnya untuk secara otomatis menangani unduhan Anda.

Pengunduhan yang mudah dengan satu klik

Ketika Anda mengklik tautan unduhan di peramban, IDM akan mengambil alih pengunduhan dan mempercepatnya. Anda tidak perlu melakukan sesuatu yang khusus, cukup jelajahi Internet seperti biasa. IDM akan menangkap unduhan Anda dan mempercepatnya. IDM mendukung protokol HTTP, FTP, HTTPS, dan MMS.

Tema gelap

Tema gelap IDM menampilkan permukaan gelap di sebagian besar UI-nya. Tema ini dirancang untuk menjadi mode tambahan pada tema default (atau terang). Tema gelap mengurangi pencahayaan yang dipancarkan oleh layar Anda, namun tetap memenuhi rasio kontras warna minimum. Hal ini membantu meningkatkan ergonomi visual dengan mengurangi ketegangan mata, menyesuaikan kecerahan dengan kondisi pencahayaan saat ini, dan memfasilitasi penggunaan layar di lingkungan yang gelap sekaligus menghemat daya.

Segmentasi dinamis

Internet Download Manager memiliki logika pengunduhan file yang dioptimalkan. IDM membagi file yang diunduh ke dalam segmen-segmen file secara dinamis, tidak seperti akselerator pengunduhan lainnya yang membagi file yang diunduh ke dalam beberapa segmen sebelum proses pengunduhan dimulai. Segmentasi dinamis memberikan peningkatan kinerja pengunduhan yang signifikan. Ketika pengunduhan file dimulai, tidak jelas berapa banyak koneksi yang dapat dibuka. Ketika koneksi baru tersedia, IDM menemukan segmen terbesar untuk diunduh dan membaginya menjadi dua. Dengan demikian koneksi baru mulai mengunduh file dari setengah segmen file terbesar. IDM meminimalkan waktu yang dibutuhkan untuk negosiasi dengan server dan membuat semua koneksi tetap sibuk.

Lanjutkan Pengunduhan

Internet Download Manager akan melanjutkan pengunduhan yang belum selesai dari tempat di mana mereka tinggalkan. Pemulihan kesalahan yang komprehensif dan kemampuan untuk melanjutkan akan memulai kembali unduhan yang rusak atau terputus karena koneksi yang terputus atau terputus, masalah jaringan, komputer mati, atau pemadaman listrik yang tidak terduga.

Penjadwal Bawaan

Internet Download Manager dapat terhubung ke Internet pada waktu yang ditentukan, mengunduh file yang Anda inginkan, memutuskan sambungan, atau mematikan komputer Anda setelah selesai. Anda juga dapat menyinkronkan perubahan menggunakan sinkronisasi file secara berkala. Anda dapat membuat dan menjadwalkan beberapa antrean unduhan untuk pengunduhan atau sinkronisasi.

IDM mencakup spider dan grabber situs web

IDM mengunduh semua file yang diperlukan yang ditentukan dengan filter dari situs web, misalnya semua gambar dari situs web, atau himpunan bagian dari situs web, atau situs web lengkap untuk penelusuran offline. Anda dapat menjadwalkan beberapa proyek grabber untuk menjalankannya sekali pada waktu yang ditentukan, menghentikannya pada waktu tertentu, atau menjalankannya secara berkala untuk menyinkronkan perubahan.

Antarmuka yang Dapat Disesuaikan

Anda dapat memilih urutan, tombol, dan kolom yang akan ditampilkan pada jendela utama IDM. Terdapat beberapa skin yang berbeda untuk toolbar dengan gaya tombol yang berbeda. Semua skin dapat diunduh dari situs utama IDM. Pengguna juga dapat mendesain skin mereka sendiri.

Pemeriksaan Antivirus Otomatis

Pemeriksaan antivirus membuat unduhan Anda bebas dari virus dan trojan. IDM dapat secara otomatis menjalankan pemindai pada saat download selesai, seperti AdAware, Avast, Spybot, AVG Anti-Virus, McAfee, Norton Internet Security, Norton 360, SpywareBlaster, CCleaner, dan lainnya untuk melindungi pengguna dari file yang didownload yang berbahaya.

Persyaratan Sistem Pengelola Unduhan Internet

Di bawah ini adalah persyaratan sistem minimum untuk menjalankan Internet Download Manager

  • Prosesor:Intel Pentium 4 atau yang lebih baru.
  • RAM:2 GB.
  • Windows:11, 10, 8.1/8, 7, Vista, XP.
  • Ruang: 200+ MB.

Cara Install Internet Download Manager v6.41 Build 16

Ikuti petunjuk di bawah ini untuk mengaktifkan versi Internet Download Manager Anda.

  1. Jalankan penginstal dari folder "Setup" dan selesaikan penginstalan.
  2. Tutup program sepenuhnya (bahkan dariSystem Tray) dan Salin crack ke instalasi program
  3. Klik kanan pada crack dan klik "Run as administrator"
  4. Klik tombol "Crack" dan pilih file utama yang dapat dieksekusi (jika diminta)
  5. Selesai, selamat menikmati!

Itulah Cara Mudah Install Internet Download Manager v6.41 Build 16 pada komputer ataupun laptop yang bisa Anda coba praktikkan sendiri di rumah.