Destinasi Wisata Bali Terbaik & Sewa Mobil Murah di Bali

Saat memiliki rencana berlibur ke Pulau Bali, hal pertama yang penting dan perlu ada cari terlebih dahulu adalah informasi mengenai Destinasi Wiasata yang ada di Pulau Bali. Setelah memperoleh Informasi terkait Destrinasi Wisata Terbaik yang ada di Bali. Hal kedua yang perlu anda cari adalah penyedia Jasa Sewa Mobil Mubrah di Bali.

Bagi Anda yang sudah pernah atau mungkin sering liburan ke bali, merencanakan tempat wisata yang akan dikunjungi tentunya akan lebih mudah. Akan tetapi bagi Anda yang belum pernah sama sekali berkunjung ke bali tentunya Anda tidak mengetahui Destrinasi Wisata Bali yang mana yang masuk ke dalam kategori tempat wisata yang menarik dan nyaman untuk dikunjungi sesuai dengan selera liburan Anda.

Karenanya, disini saya akan membagikan daftar Destinasi Wisata Bali Terbaik yang menarik untuk dikunjungi:

1. Pura Tanah Lot Bali

Saat Anda liburan ke Pura Tanah Lot Bali salah satu tempat wiasata bali yang menarik dikujungi berada di atas batu karang besar dengan background Laut Selatan. Ada sebuah batau karang besar di tengah laut dimana pada saat Air Laut Pasang, Batu Karang tersebut akan terlihat terpisah dari daratan. 

Daya tarik utama dari Wisa Pura Tanah Lot Bali ada pada keindahan Panorama Matahari pada saat terbenam dengan siluet pura Tanah Lot berpadu dengan ombak laut selatan yang menerjang batu karang.

2. Pantai Kuta Bali

Patai Kuta Bali merupakan salah satu Destinasi Wisata bali yang rami dikunjungi baik oleh pengunjung lokal maupun pengunjung dari manca negara yang menawarkan keindahan pantai pesisir putih dengan bentangan garis pantai yang benar-benar luas dan panjang serta keindahan panorama matari terbenam. 

Ombak Pantai Kuta Bali yang cukup besar sangat cocok untuk kegiatan selancar bagi pemula. Tersedia fasilitas akomodasi, tempat makan, pusat perbelanjaan, transportasi dan Klub Malam yang dapat dengan mudah ditemukan.

3. Uluwatu Temple (Pura Mulia Uluwatu

Uluwatu Template atau lebih dekenal dengan Pura Mulia Uluwatu merupakan sebuah tempat yang terletak di ujung selatan pulau Bali, Indonesia.  Merupakan salah satu Pura dari enam pura penting yang dianggap sebagai "Sad Kahyangan Jagad," yaitu enam pura utama yang melindungi Bali dari segala arah mata angin. 

Pura Uluwatu terkenal dengan pemandangan tebing karang yang spektakuler dan lokasinya yang menghadap langsung ke Samudra Hindia. Selain keindahannya, pura ini juga dikenal sebagai tempat pertunjukan tari Kecak yang populer di antara para wisatawan yang mengunjungi Bali.

4. Pura Ulun Danu Beratan 

Sebuah pura Hindu yang terletak di daerah Bedugul, Bali, Indonesia. Pura ini dikenal karena lokasinya yang indah di tepi Danau Beratan dan pemandangan gunung-gunung di sekitarnya. Pura ini merupakan salah satu pura air suci yang penting di Bali dan didedikasikan untuk Dewi Danu, dewi air, dan pertanian.

Bangunan utama Pura Ulun Danu Beratan memiliki arsitektur yang menarik dan sering kali menjadi subjek fotografi karena kecantikannya. Pura ini juga menjadi simbol keagamaan dan budaya Bali yang kaya. Danau Beratan di sekitarnya sering digunakan untuk irigasi sawah dan ladang di daerah tersebut, sehingga Pura Ulun Danu Beratan memiliki peran penting dalam mendukung mata pencaharian petani Bali. Pura ini juga sering kali menjadi tujuan wisata yang populer di Bali.

5. Pemandangan Danau dan Gunung Batur di Kintamani

Salah satu pemandangan alam yang paling spektakuler di pulau bali. Terdapat Danau Batur atau danau kawah yang terbentuk oleh letusan Gunung Batur di masa lalu. Gunung Batur sendiri adalah gunung berapi aktif yang berdiri di tepi danau.

Pemandangan ini menawarkan panorama yang memukau, dengan danau yang tenang berada di kawah gunung yang indah. Wisatawan sering datang ke daerah Kintamani untuk menikmati pemandangan ini, terutama selama pagi hari ketika kabut dan awan sering menambahkan nuansa dramatis pada pemandangan tersebut. Banyak restoran dan kafe di sekitar Kintamani yang menyediakan tempat duduk dengan pemandangan langsung ke Danau dan Gunung Batur, sehingga pengunjung dapat menikmati makanan sambil menikmati pemandangan yang menakjubkan.

6. Bali Safari Marine Park

Taman hiburan dan konservasi satwa liar yang terletak di Gianyar, Bali, Indonesia. Taman ini adalah tempat wisata populer di Bali yang menggabungkan pengalaman melihat hewan-hewan liar dengan taman bermain dan atraksi keluarga.

Di Bali Safari Marine Park, pengunjung dapat melihat berbagai satwa liar, termasuk gajah, singa, zebra, jerapah, dan banyak hewan lainnya, dalam suasana yang menyerupai habitat asli mereka. Ada juga pertunjukan hewan yang menghibur, seperti pertunjukan singa laut dan lumba-lumba. Selain itu, taman ini memiliki wahana bermain, restoran, dan berbagai fasilitas lain yang membuat kunjungan semakin menyenangkan bagi keluarga dan wisatawan.

Selain sebagai tempat hiburan, Bali Safari Marine Park juga memiliki fokus pada konservasi satwa liar dan pendidikan tentang pentingnya menjaga keanekaragaman hayati. Ini adalah tempat yang ideal untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sambil belajar tentang satwa liar dan upaya pelestarian alam.

7. Pantai Tanjung Benoa

Sebuah pantai yang terletak di bagian selatan pulau Bali, Indonesia. Pantai ini terkenal sebagai salah satu destinasi wisata air yang populer di Bali. Tanjung Benoa terkenal karena berbagai kegiatan air yang dapat dinikmati oleh wisatawan, seperti snorkeling, selancar angin, banana boat, parasailing, jet ski, dan banyak lagi.

Selain kegiatan air yang seru, Pantai Tanjung Benoa juga terkenal dengan pasir putihnya yang indah dan air laut yang tenang. Pantai ini cocok untuk berjemur, berenang, atau hanya bersantai sambil menikmati pemandangan laut yang menakjubkan.

Pantai Tanjung Benoa juga memiliki banyak fasilitas wisata, termasuk restoran, toko suvenir, dan penyewaan peralatan olahraga air. Ini adalah tempat yang populer bagi para penggemar olahraga air dan pengunjung yang mencari pengalaman liburan yang aktif di Bali.

Transportasi Terbaik Saat Liburan di Pulau Bali

Saat berlibur di bali, kenyamanan transportasi sangat menentukan kepuasan Liburan Anda. Di Bali sediri terdapat beberapa pilihan alat transportasi yang umum digunakan oleh para wisawsatan seperti: 

  1. Sewa Motor atau Skuter: Jika Anda memiliki pengalaman dalam mengendarai sepeda motor atau skuter, ini bisa menjadi pilihan yang bagus. Ini adalah cara yang nyaman dan fleksibel untuk menjelajahi Bali, terutama jika Anda ingin menjelajahi daerah-daerah yang lebih terpencil.
  2. Sewa Mobil: Jika Anda bepergian dengan keluarga atau grup yang lebih besar, menyewa mobil bisa menjadi pilihan yang lebih baik. Ini memberi Anda kebebasan untuk menjelajahi Bali sesuai keinginan Anda. Pastikan untuk memiliki SIM internasional atau SIM Indonesia yang sah. Untuk rekomendasi Sewa Mobil Murah di Bali anda dapat memilih Bali Rental bynama Dewi salah satu penyedia jasa sewa mobil terbaik di Bali yang menawarkan beragaman type mobil dengan tingkat kenyamanan tinggi.
  3. Taksi: Taksi tersedia di seluruh Bali, terutama di daerah wisata seperti Kuta, Seminyak, dan Ubud. Pastikan menggunakan taksi resmi dengan argo (meter) atau negosiasi harga sebelum berangkat.
  4. Rental Mobil dengan Sopir: Jika Anda ingin menghindari mengemudi sendiri, Anda dapat menyewa mobil dengan sopir. Ini akan memberi Anda kenyamanan dan kemudahan dalam perjalanan Anda.
  5. Ojek: Ojek (sepeda motor taxi) umumnya tersedia di hampir semua daerah di Bali. Ini adalah pilihan yang cepat dan ekonomis untuk perjalanan singkat.
  6. Transportasi Umum: Bali juga memiliki layanan transportasi umum seperti bus, namun jaringannya tidak sekomprehensif di seluruh pulau seperti di beberapa negara lain. Namun, bus Trans Sarbagita adalah pilihan transportasi umum yang dapat membantu Anda bergerak di sekitar wilayah Denpasar dan sekitarnya.
  7. Rental Sepeda: Di beberapa daerah wisata, Anda dapat menyewa sepeda untuk menjelajahi sekitar. Ini adalah cara yang menyenangkan untuk mengeksplorasi daerah-daerah tertentu di Bali.

Pastikan untuk merencanakan transportasi Anda dengan baik tergantung pada daerah yang ingin Anda kunjungi, kegiatan yang Anda rencanakan, dan preferensi pribadi Anda. Tetap berhati-hati dalam lalu lintas Bali dan patuhi peraturan lalu lintas serta gunakan helm jika Anda mengendarai sepeda motor atau skuter.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.