Cara ByPass FRP VIVO Y15s New Security 2023 - 2024

Ponsel entry level vivo Y15s resmi dijual di pasar gadget Indonesia pada November 2021. VIVO Y15s memiliki desain ramping yang membuatnya terlihat elegan. Meski memiliki baterai yang jumbo, tetapi itu tidak membuat desain HP ini menjadi bongsor. Malah, ponsel vivo ini memiliki bodi tipis 8,28 mm dengan bobot 179 gram. Dengan ukuran tersebut, ponsel ini pun sangat nyaman digenggam.

Selain desainnya yang ramping, penempatan fitur di HP ini juga terasa pas sehingga memudahkan aktivitas dan interaksi kamu saat menggunakan ponsel. Sebagai contoh, terdapat Ultra Fast Side Fingerprint atau sensor pemindai sidik jari yang terintegrasi dengan tombol power. Kamu pun bisa menyalakan layar dan membuka ponsel secara bersamaan.

Cara ByPass FRP VIVO Y15s dengan UnlockTool

Untuk mengatasi masalah Android VIVO Y15s yang terkunci FRP Google Account karena lupa dengan email dan atau pasword email yang telah disinkronkan sebelumnya caranya sangatlah mudah menggunakan UnlockTool, berikut ini langkah-langkahnya: 

  1. Jalankan Aplikasi UnlockTool
  2. Pilih Brand VIVO
  3. Cari dan Temukan Device VIVO Y15s
  4. Pilih BROM|EDL lalu Pilih [PRELOADER] Erase FRP
  5. Hubungkan VIVO Y15s dengan komputer sambil menekan tombol Volume Up + Down secara bersamaan
  6. Tunggu proses bypass selesai dengan sendirinya
  7. done

Itulah Cara Mudah Bypass FRP Google Account VIVO Y15s menggunakan UnlockTool yang terbukti berhasil dan bisa anda coba praktikkan sendiri di rumah.



Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.