Desain Kartu MyPertamina Terbaru PSD & CDR 2024

MyPertamina adalah platform digital resmi milik PT Pertamina (Persero), perusahaan minyak dan gas bumi milik pemerintah Indonesia. Melalui MyPertamina, pengguna dapat mengakses berbagai layanan dan informasi terkait dengan produk dan layanan yang ditawarkan oleh Pertamina. Ini mencakup informasi tentang harga bahan bakar, program loyalitas, promosi, dan berbagai layanan lainnya yang disediakan oleh Pertamina. 

MyPertamina juga memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi online, seperti pembelian bahan bakar dan pembayaran tagihan. Platform ini dirancang untuk memudahkan interaksi antara Pertamina dan pelanggannya secara digital.

Desain Kartu MyPertamina Terbaru PSD & CDR 2024

Kartu MyPertamina adalah kartu loyalitas yang dikeluarkan oleh PT Pertamina (Persero). Kartu ini dirancang untuk memberikan berbagai keuntungan dan fasilitas khusus bagi para pemiliknya ketika menggunakan produk dan layanan Pertamina. Dengan Kartu MyPertamina, pemilik kartu dapat mendapatkan diskon khusus, poin reward, dan akses ke promosi eksklusif yang diselenggarakan oleh Pertamina.

Selain itu, kartu ini juga memudahkan pemiliknya dalam melakukan transaksi, seperti pembelian bahan bakar dan pembayaran di SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) serta berbagai layanan lain yang tersedia melalui platform MyPertamina.

Kartu MyPertamina merupakan inisiatif untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan memberikan nilai tambah bagi mereka yang sering menggunakan produk dan layanan dari Pertamina.

Berikut ini saya bagikan Desain Kartu Mypertamina Terbaru dalam format PSD yang dapat diedit menggunakan Aplikasi Adobe Photoshop dan format CDR yang dapat diedit menggunakan Aplikasi CorelDraw. 

Download Desain Kartu Mypertamina PSD | Download Desain Kartu MyPertamina CDR

File dalam ekstensi Winrar (Berpasword) sudah include Font yang digunakan dalam Kartu MyPertamina Resmi, silahkan diinstall Font Poppins sebelum melakukan proses editing. 

Untuk mendapatkan Pasword silahkan Donasi Terlebih Dahulu minimal 10K atau lebih untuk Anda yang Dermawan Via DANA ke Nomor: 0812 7272 2176 dan kirimkan bukti Donasi anda melalu Pesan WhatsApp ke nomor tersebut. 

Keyword : desain kartu mypertamina cdr, template kartu my pertamina pdf, template kartu my pertamina png, template kartu my pertamina online, template my pertamina word, gambar kartu my pertamina, template kartu my pertamina jpg, cetak kartu my pertamina, desain kartu mypertamina, Template kartu MyPertamina, Kartu MyPertamina PSD, Kartu MyPertamina CDR, Kartu MyPertamina PNG, Contoh Kartu MyPertamina, Kartu MyPertamina Terbaru, Desain Kartu MyPertamina Terbaru, Template Kartu MyPertamina Terbaru.

Terima kasih sudah berkunjung ke berbagitutorialonline, semoga apa yang kami bagikan bermanfaat untuk Anda. Kami nantikan kembali kunjungannya kembali di lain waktu.



Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.