Unboxing & Review Huawei Matepad 11.5 Asli Keren

Huawei MatePad 11.5 adalah tablet yang menawarkan fitur-fitur yang sangat menonjol dengan harga yang terjangkau. Tablet ini memiliki layar 11.5 inci dengan resolusi tinggi, memberikan kualitas gambar yang tajam dan jelas. Layarnya juga mendukung tampilan HDR10 untuk meningkatkan pengalaman menonton video.

Tablet ini ditenagai oleh chip Kirin 820 yang sangat cepat dan baterai berkapasitas 7250mAh yang memungkinkan penggunaan yang lama. Performa tablet ini sangat baik dan mampu menjalankan aplikasi berat dengan mudah. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan RAM 6GB untuk memberikan pengalaman multitasking yang mulus.

Salah satu keunggulan dari Huawei MatePad 11.5 adalah sistem operasi HarmonyOS yang inovatif. Sistem operasi ini memberikan pengalaman pengguna yang lancar dan intuitif. Pengguna juga dapat mengakses berbagai layanan Huawei di dalamnya, seperti M-pen dan Huawei Share.

Dalam hal pengalaman audio, tablet ini memiliki empat speaker yang menghadirkan suara yang jernih dan kaya. Tablet ini juga dilengkapi dengan teknologi pengurangan kebisingan untuk meningkatkan kualitas suara selama panggilan.

Kelebihan lainnya adalah terdapat dukungan untuk Huawei M Pencil yang memberikan pengalaman menulis dan menggambar yang presisi. Stylus ini juga memungkinkan pengguna untuk mencatat dan menggambarnya dengan mudah di layar tablet.

Namun, pengguna perlu mengingat bahwa tablet ini tidak dilengkapi dengan Google Play Store karena sanksi yang diberlakukan oleh pemerintah Amerika Serikat terhadap Huawei. Meskipun demikian, Huawei telah menyediakan alternatif melalui Huawei AppGallery yang menyediakan berbagai aplikasi populer.

Secara keseluruhan, Huawei MatePad 11.5 adalah pilihan yang bagus bagi mereka yang mencari tablet dengan fitur-fitur unggulan seperti layar yang jernih, performa yang kuat, dan dukungan untuk Huawei M Pencil.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.