CARA GANTI LCD OPPO A92 & DAN OPPO A52

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan Oppo A92, salah satu ponsel pintar yang populer di pasaran. Salah satu komponen yang paling vital dari ponsel pintar adalah layar LCD. Layar LCD adalah bagian dari ponsel yang menampilkan semua informasi visual, jadi jika layar LCD pada Oppo A92 rusak atau mengalami masalah, mungkin Anda perlu mempertimbangkan untuk menggantinya.

Untuk mengganti layar LCD Oppo A92, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut. Pertama, pastikan Anda memiliki alat dan suku cadang yang diperlukan. Anda akan memerlukan pisau pengelupas, pemanas udara, alat pengangkat, dan tentu saja layar LCD yang baru.

Langkah pertama adalah mematikan ponsel dan mengeluarkan kartu SIM, tray microSD, dan tray kartu SIM. Selanjutnya, gunakan pisau pengelupas untuk melonggarkan bagian tepi ponsel dan lepaskan bagian belakang dengan hati-hati. Setelah itu, gunakan pemanas udara untuk melemaskan lem yang menempel pada layar LCD lama.

Kemudian, gunakan alat pengangkat untuk melepaskan layar LCD lama dari ponsel. Setelah layar lama dilepaskan, Anda dapat memasang layar LCD baru dengan hati-hati dan memastikan semuanya terpasang dengan baik. Terakhir, pasang kembali bagian belakang ponsel dan hidupkan kembali Oppo A92 Anda.

Namun, jika Anda merasa tidak yakin atau tidak nyaman untuk mengganti layar LCD sendiri, disarankan untuk mencari bantuan profesional. Terdapat berbagai layanan purna jual yang dapat membantu Anda mengganti layar LCD Oppo A92 dengan cepat dan efisien.

Dengan begitu, Anda bisa menikmati kembali pengalaman menggunakan Oppo A92 dengan layar yang jernih dan tajam. Jadi, jangan ragu untuk mengganti layar LCD Oppo A92 jika Anda mengalami masalah pada layar ponsel pintar Anda. Semoga artikel ini bermanfaat!


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.