Cara Mendaftar Publisher Sales Marketing Involve.Asia

Masih seputar mencari pendatan melalui Blog, jika pada postingan sebelumnya Admin sudah membahas Tutorial Cara Mendaftar Publisher Iklan PPC AdsOK Indonesia punya. Pada postingan kali ini admin akan berbagi cara mendapatkan bayaran melalui blog dengan cara mempromosikan produk-produk perusahaan besar yang ada di wilayah asia. Dengan bergabung sebagai Puslisher Sales Mareketing Involve Asia sobat blogger bisa berpartisipasi sebagai sales masketing online. Seperti kita ketahui  selama ini sales langsung terung dilapangan, ternyata ada juga sobat blogger sales di dunia maya. Tugas kita adalah mempromosikan produk-produk perusahaan yang sudah bekerja sama dengan Involve Asia melalui situs atau media sosial.



Metode ini bisa dibilang lain dari pada yang lain jika dibandingkan dengan publisher iklan yang memperoleh bayaran melalui Tayangan Iklan atau Klick Iklan. Disini lebih dari sekedar itu sobat blogger kita akan memperoleh bayaran apabila visitor blog mengunjungi website pemilik iklan dan kemudian melakukan tranksaksi pembelian barang maka kita akan memperoleh imbalan atau income antara 2% sampai 35% dari besar transaksi sesuai ketetapan perusahaan. 



Terdengar mudah namun hal ini tentunya juga cukup sulit dimana imbalan atau bayaran akan diberikan apabila terjadi transaksi selama periode cookie browser. Untuk skemanya perhatikan gambar berikut ini: 



Sekarang mari kita mulai prosedure memulai pendaftaran member Involve Asia

Pertama-tama silahkan kunjungi situs resmi Invove.Asia



Pada halaman Dasboard Home Involve Asia pilih menu PUBLISHER



Silahkan Klick Sign UP untuk memulai pendaftaran



Masukkan Nama Usaha atau nama pribadi, kemudian email, dan pasword setelah itu conteng persetujuaan I Agree, Lakukan verifikasi saya bukan robot kemudian klick Sign Up. Disini karena admin sebelumnya sudah memiliki acount jadi tidak memungkinkan untuk melakukan daftar ulang silahkan lengkapi form pendaftaran berikutnya sampai dengan selesai.



Gambar di atas adalah halaman dasboard acount Admin terlihat telah mendapatkan 50 klick akan tetapi penghasilan masih 0. Hal ini karena kemungkinan besar pengunjung blog admin hanya sekedar melihat-lihat saja produk dari iklan dan tidak melakukan pembelian. Pada box informasi pendapatan terlihat minimun penarikan tunai pendapatan adalah sebesar 20$ 



Pada menu dasboard juga ditampilkan daftar perusahaan atau pedagang baru yang baru bekerja sama bergabung dengan Involve Asia dari sini kita bisa mendapatkan target promosi baru. Untuk melihat detail lengkapnya sobat klick Lihat Lebih pojok kanan atas.




Pada halaman baru daftar pedagang sobat blogger bisa memilih ingin memperomosikan produk perusahaan mana yang dikehendaki. Disini juga tersedia menu filter untuk memudahkan pemilihan pedagang.  silahkan klick gambar Gerigi di sebelah menu Pencarian.



Pada menu Campaign Type silah pilih jenis bayaran kerja apakah CPA, CPA + CPS, atau CPC


Pada Available Toos Pilih Jenis Promosi apakah Deplink (promosi link via medsos) Kampanye (promosi iklan via widget blog) Shoplinks (prmosi link melalui artikel promosi) dan Datafeed



Pada menu Kaegori silahkan pilih jenis iklan yang diinginkan atau pilih semua kategori untuk sistem iklan acak tanpa penargetan produk tertentu. setelah selesai melakukan setting Filter klick Pencarian maka akan tampil daftar pedagang  atau perusahaan penerbit iklan. 



Silahkan dipilih sesuai selera, terlihat masing-masing menawarkan persentase income yang berbeda- beda jika ingin income yang besar sampai dengan 54$ carilah pedagang Dokter Kesehatan



Klick Pelajari lebih lanjut untuk mengetahui skema pembayaran pendapatan dan menghasilkan untuk memulai promosi di media sosial. Sebagai contoh kita coba pilih Toko Online Buka Lapak



Tampak Sturuktur detail komisi dan negara target pemasaran, serta skema dari imbalan bayaran



Untuk jenis iklan Banner yang dipasang pada blog silahkan pilih menu Alat pada Dasboard kemudian pilih Kampanye.



Terlihat daftar pedangang beserta tanggal mulai promosi dan berakhirnya apromosi dan pada baris sebelahkanan tersedia link untuk mendapatkan kode Iklan.



Klick dapatkan Link, maka akan muncul dialog baru, silahkan dicopy kode HTML Iklannya


Untuk pemasangannya login ke Blogger, pada halaman Dasboard Blog pilih menu Tata Tetak kemudian pilih Tambahkan Gadget



Pilih Gadget HTML/JavaScrip




Pada box konfigurasi Gadget HTML/JavaScrip pastekan kode iklan yang sudah kita copy sebelumnya kemudian klick Simpan. Untuk penerapannya Klick Simpan Setelan



Silahkan lihat hasilnya, banner iklan sudah tampai di blog langkah selanjutnya tinggal berdo'a semoga saja ada user pengujung blog yang berbelanja via link promosi blog kita. 



Demikian Tutorial Cara Mendaftarkan blog menjadi bagian dari Publisher Sales Marketing Involve Asia, semoga mudah dipahami dan sampai jumpa di tutorial selanjutnya.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.