Tutorial

  • Android
  • Blogger
  • Canon
  • Epson
  • Komputer
  • Laptop
  • MedSos
  • ByPass FRP Tools
  • Berbagi Tutorial in Google News
  • Berbagi Tutorial on Facebook
  • Berbagi Tutorial on Instagram
  • Berbagi Tutorial on Twitter
  • Berbagi Tutorial on Youtube
  • Berbagi Tutorial on Tumbrl
  • Berbagi Tutorial on Wix
  • Berbagi Tutorial on Linkdin
  • Berbagi Tutorial on KASKUS
  • Berbagi Tutorial on MEDIUM
  • List Blog Partner
  • Open Backlink DoFollow
  • Berbagi Tutorial Online Open Add Partner Blog dan Pasang Artikel Backlink DoFollow Murah Berkualitas, Bagi yang berminat silahkan baca Syarat dan Ketentuannya

    💘 12 Alasan Kenapa Memilih Handphone Android Xiaomi Layak Dibeli

    Dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi di era modern dan pasar global saat ini khususnya dibidang perangkat handphone membuat semua orang dimudahkan dalam hal komunikasi dan dimanjakan dengan suguhan aneka pilihan perangkat handphone seluler dalam berbagai merk dan type. Sampai-sampai dalam satu merk handphone ada puluhan type yang hampir setiap satu dua bulan sekali muncul type baru dengan penawaran fitur-fitur baru yang lebih canggih dari generasi sebelumnya. Efeknya konsumen bingung untuk menentukan pilihan mana yang layak dibeli, bahkan merasa bangga memiliki handphone dengan type seri paling tinggi dan termahal untuk saat ini tidak bertahan lama karena tidak lama kemudian muncul generasi baru yang lebih wow tentunya. 



    Berdasarkan pengalaman dan pengamatan Admin secara pribadi disini admin akan menjabarkan salah satu merk handphone android yang layak dibeli yaitu handphone Andorid Xiaomi. Sejak awal munculnya Xiaomi dan sampai dengan saat ini, merk handphone ini disambut dengan hangat oleh konsemen dengan daya beli menengah ke bawah, dan penjualannya pun laris manis di pasaran.


    Berikut ini ... alasan kenapa memilih Handphone Android Xiaomi dibandingkan merk terkenal lainnya seperti Oppo dan Vivo: 

    Pertama, dari segiharga beli handphone xiaomi tergolong paling bersahabat dengan daya beli konsumen tingkat menengaha ke bawah. 

    Kedua, denganharga yang relatif terjangkau xiaomi memberikan fitur yang cukup banyak sesuai kebutuhan konsumen pengguna bila dibandingkan dengan pesaingnya yang mematok harga lebih mahal dengan fitur yang sama. Untuk type RAM 2GB/16 Xiomi dibandrol harga 800ribuan ke atas dan tidak sampai di atas 1,5 juta, RAM 3/32 GB 1,5 sampai dengan 1,8 Juta, dan RAM 4GB/64 antara 1,8 - 2,5 Juta tergantung type.

    Ketiga, Harga Jual kembali handphone xiaomi yang terbilang masih aman diambang batas rata-rata harga jual handphone second, tidak jatuh sampai lebih dari setengah harga bahkan cenderung hanya berkurang seperempat dari harga beli baru. 

    Keempat, Sparepart dan assesories yang mudah di dapatkan dan tergolong murah, sehingga apabila terjadi kerusakan tentunya handphone xiaomi mudah sekali untuk perbaiki. 

    Kelima, Tingkat fitur kemanan perangkat yang cukup baik, dengan adanya MI Account yang tidak bisa dihapus meskipun dilakukan flash ulang kecuali dengan cara bypass teknik tertentu, namun tetap saja bypass tersebut membawa efek negatif seperti harus menggunakan custom room atau seringnya muncul notifikasi kemanan deteksi perangkat karena dipaksa dinonaktifkan, dan tidak bisa direset ke pengaturan pabrik.
     
    Keenam, AdanyaMI Account yang aktif yang telah disinkronkan memungkin untuk melakukan pelacakan deteksi perangkat apabila terjadi kehilangan, meskipun tidak menutup kemungkinan pencuri atau orang yang menemukan handphone tersebut telah melakukan bypass. Jika yang pencuri atau orang yang menemukan handphone minim pengetahuan tentunya masih ada waktu dan kesempatan untuk mengetahui lokasi perangkat melalui situs Mi Cloud.



    Sreenshot di atas menunjukkan perangkat handphone Xiaomi Redmi 5 Plus milik Admin yang bisa dideteksi keberadaannya lokasi perangkat meskipun Admin sudah menggunakan Custom ROM yang dipastikan MI Account tidak aktif Login namun terkoneksi jaringan internet.

    Ketujuh, perbaikan system (flash/baypass) yang tergolong mudah apabila terjadi bootlop, eror, lupa pola atau sandi karena tersedianya frimeware official yang dapat di download secara gratis. 

    Kedelapan, tersedianya Frimeware Official yang dapat di download geratis melalui situs resmi milik Xiaomi sehingga aman untuk bahan flash ulang dengan jaminan compitable firmware sesuai type masing-masing. 



    Kesembilan, tersedinya Flash Tool resmi dari Xiaomi dan dapat didownload secara geratis, sudah dipastikan compitable device. 



    Kesepuluh, Handphone Xiaomi dari segi material dan tingkat keawetan mesin selama pengalaman dan penggamatan admin tidak mudah rusak apabila tejadi kecelakaan seperti jatuh dari ketinggian yang wajar. 

    Kesebelas, Xiaomi merupakan handphone android paling mudah untuk dilakukan modifikasi system seperti pemasangan custom TWRP dan ROM (Firmware NonOfficial Modifikasi).

    Keduabelas, Tersedia banyak versi Custom ROM untuk hampir semua type Handphone Xiaomi, diantaranya; Lineage OS, SlimROM, Paranoid, Resurrection Remix, Dirty Unicorn, AOSP Extended, Pure Nexus, Carbon ROM, Viper OS, XOSP, MIU PRO, Flyme OS, Havoc, Pixel Exprience dan masih banyak lainnya. 




    Pixel Experience merupakan Custom ROM terbaik stabil dan Fast Loading serta tidak repot-repot harus instal GApps secara manual yang terkadang berujung eror forced close aplication. 

    Dari Ke 12 alasan mengapa memilih handphone android Xiaomi tersebut di atas hanya ada satu hal yang disayangkan membuat kurang sempurnanya Handphone Xiaomi yaitu tingkat kwalitas hasil foto camera yang kurang maksimal bila dibandingkan dengan hasil foto camera handphone android pesaingnya seperti Oppo dan Vivo yang dapat mengambil foto dengan hasil yang jernih, tajam dan high resulution.  Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News Berbagi Tutorial Online Menerima Request Tutorial dan Guest Post bagi Siapa Saja yang hoby menulis Tutorial dan ingin membagikan hasil karya Anda melalui Blog Berbagi Tutorial silahkan Baca Syarat dan Ketentuan Guest Post Konten Kreator
    Artikel Terkait: