Membuat Master Bootable Flashdisk Repair Windows Tools

UEFI Rescue 2019 Hybrid Tech Edition adalah salah satu program BootLoader hasil kreaktivitas Putra Bangsa Indonesia yang patut dibanggakan. UEFI Rescue 2019 Hybrid Tech Edition dirilis pada tanggal 08 April 2019 karya Edy Sucipto dan dibagikan secara geratis bagi siapa yang ingin memilikinya.  Berdasarkan pemaparan di Websitenya, Beliau juga membagikan Project ITPS  kepada kepada siapa saja baik itu Pengajar, Pelajar atau Mahasiswa jurusan IT  yang ingin mendapatkan file project ITPS bagi yang ingin mengembakan source ITPS menjadi kreasi versi sendiri. Bagi kalian yang penasaran bisa langsung mengunjung website ittoolpack.com melalui link berikut ini: IT Tolls Pack Solution 

Dimana program BootLoader ini merupakan salah satu senjata andalan bagi para teknisi komputer dan laptop dalam menangani berbagai aneka kasus kerusakan system windows dan problem sofware hardrive komputer dan laptop. Seperti kasus yang paling sering terjadi adalah Lupa Pasword User Admin, Backup data HDD yang hilang dan penanganan eror seputar Hardisk seperti batsector. 
Pernyataannya Apa itu BootLoader?


Boot Loader adalah suatu program yang sudah tertanam pada suatu sistem operasi untuk mem-boot atau memanggil sistem operasi yang ada pada hard disk dan media boot lainnya seperti flashdisk yang dijalankan bios sesaat setelah booting sebagai pengganti system Bootloader Windows yang crash/corrup pada Hardisk yang terpasang Bootloader sehingga perangkat komputer atau laptop dapat mengakses system Bootloader yang didalamnya terdapat banyak varian tools seperti Mini Windows Loader, Mini Tool Partition, Recovery dan Backup serta fitur-fitur seperti Norton Ghost dan Acronis True Image yang sangat bermafat dalam hal service penginstalan system komputer dan laptop. 

Berikut ini Penampakan UEFI Rescue 2019 Hybrid Tech Edition yang menurut Admin sendiri Mantap Jiwa Mempesona bisa menjadi alternatif pengganti DLC Bootloader, Hirent BootLoader dan BartPE. 

Tampilan:Legacy Menu UEFI Rescue 2019 Hybrid Tech Edition

Tampilan: UEFI Menu Full x64 Rescue 2019 Hybrid Tech Edition

Tampilan: UEFI Menu Full x86 Rescue 2019 Hybrid Tech Edition
Tampilan: UEFI Menu Rescue x64 Rescue 2019 Hybrid Tech Edition

Tampilan: UEFI Menu Rescue x86 Rescue 2019 Hybrid Tech Edition

Tampilan: Backup Restore UEFI Rescue 2019 Hybrid Tech Edition

Tampilan: Main Menu UEFI Rescue 2019 Hybrid Tech Edition


Tampilan: Other Tools UEFI Rescue 2019 Hybrid Tech Edition

Tampilan: Partition Tools UEFI Rescue 2019 Hybrid Tech Edition

Tampilan: Password Tools UEFI Rescue 2019 Hybrid Tech Edition

Tampilan: Desktop64 UEFI Rescue 2019 Hybrid Tech Edition

Desktop32 UEFI Rescue 2019 Hybrid Tech Edition
Cara membuat Master Bootable FlashDisk  UEFI Rescue 2019 Hybrid
Untuk membuat Boottable Flasdisk yang paling mudah dan simple adalah menggunakan bantuan sofware Rufus, bagi kalian yang belum memiliki sofware Rufus bisa Download DISINI  dan UEFI Rescue 2020 Hybrid Tech Edition atau UEFI Rescue 2019 Hibrid Tech Edition.


Pada tab Partiion Scheme and target system type pilih GPT Partition Scheme for UEFI dan pada File System pilih NTFS. Masukkan file Iso seperti cara sebelumnya melui icon menu CDROOM kemudian klick Star untuk memulai proses.

Proses pembuatan Bootable  UEFI Rescue 2019 Hybrid Tech Edition type hardisk GPT system File NTFS UEFI selesai. Sekarang kalian bisa melakukan Backup data, Recovery, Partisi Hardisk, Remove Pasword User dan keperluan lainnya menggunakan Master Bootable ini. 

Sampai disini tutorial cara membuat Membuat Master Bootable Flashdisk Repair Windows Tools UEFI Rescue 2019 Hybrid Tech Edition. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.