Tutorial

  • Android
  • Blogger
  • Canon
  • Epson
  • Komputer
  • Laptop
  • MedSos
  • ByPass FRP Tools
  • Berbagi Tutorial in Google News
  • Berbagi Tutorial on Facebook
  • Berbagi Tutorial on Instagram
  • Berbagi Tutorial on Twitter
  • Berbagi Tutorial on Youtube
  • Berbagi Tutorial on Tumbrl
  • Berbagi Tutorial on Wix
  • Berbagi Tutorial on Linkdin
  • Berbagi Tutorial on KASKUS
  • Berbagi Tutorial on MEDIUM
  • List Blog Partner
  • Open Backlink DoFollow
  • Cara Download WanDrv Versi Terbaru di AzoFreeWare

    Kebutuhan akan master Driver Pack pada proses Penginstalan Windows baik Komputer atau Laptop baru maupun bekas adalah sangat-sangat dibutuhkan oleh semua pengguna windows terutama yang menggeluti bidang jasa teknisi service. Ada banyak pilihan Program Software paket driver diantaranya Easy Driver Pack, Driver Pack Solution, WanDrv dan banyak lagi lainnya.

    Pada umumnya dan kebanyakan orang masih menggunakan Driver Pack Solution, karena dalam proses download dan penggunaanya sangat mudah dipahami. Namun yang mungkin menjadi beban yang berat dan harus ditanggung penggunanya adalah dimana ukuran file download dari Driver Pack Solution sangatlah besar banyak orang menyebutnya File Gajah karena ukurannya yang rata-rata di atas 15 GB. Memang praktis Driver Pack Solution suport semua Windows baik Windows XP, Windows 7, Windows 8 dan Windows 10 tanpa dipecah-pecah semua menjadi satu paket komplit. Untuk mendownload File Gajah dari Driver Pack solution pasti Anda akan berfikir 2x bayangkan saja file sebesar itu butuh waktu yang lama untuk mendownloadnya, Quota yang diperlukan untuk download juga lumayan banyak belum lagi resiko gagal download karena pemadaman listrik, ganggungan jaringan, dan file corrupt menghantui Anda. Jika hal-hal yang tidak dinginkan tersebut terjadi pasti Anda akan sedih dan sakitnya itu disini .... he...he...

    Tenang Anda tidak perlu khawatir karena masih ada solusi alternatif Driver Pack lainnya yaitu WandDrv yang merupakan senjata andalan urusan instal driver windows yang Admin gunakan sampai dengan sekarang. Keistimewaan dari WanDrv ini adalah dimana tersedianya pecahan file berdasarkan Windows jadi anda tidak perlu mendownload file gajah seperti Driver Pack Solution. Anda tinggal pilih versi Driver Pack WanDrv berdasarkan Windows tentunya karena Program Sofwate file dipecah-pecah berdasarkan Windows ukurannya pun tidak akan terlalu besar dan sesuai dengan kebutuhan. Hanya saja bahasa default dari program sotware ini adalah Thailand sehingga semua menu bertuliskan huruf-huruf mirip china. Waduh... pasti mendengar bahasanya bukan Indonesia atau Inggris kalian sudah gimana gitu ya? ... tidak perlu berfikir seperti itu Anda pasti bisa menggunakannya. Kita tidak perlu tahu dan memahami arti menu-menu di Wandrv yang bertuliskan huruf asing, yang penting kita tahu prosedur penggunaannya saja.

    Untuk saat ini sudah tersedia update terbaru WanDrv 7.19.521.3812 tertanggal 18 Juli 2019 suport All Windows, silahkan nanti Anda download berdasarkan Windows yang Anda pakai. Untuk cara download silahkan ikuti prosedur download Wandrv di Website Azofreeware.com berikut ini:

    Silahkan akses link berikut ini: Download WanDrv Terbaru 2019 Maka tampilan dari halaman postingannya akan seperti berikut ini:

     


    Scrol kebawah untuk menuju link download


    Silahkan dipilih Versi WanDrv yang akan di download berdasarkan Windows


    Setelah anda memilih dan klick salah satu versi WanDrv contohnya Admin akan mendownload WanDrv Windows 10, link download yang admin beri tanda kotak merah


    Kemudian pada halaman berikutnya tampak link download melalui situs MEGA Klick untuk Download, dan Anda akan dibawa ke halaman download situ mega.


    Silahkan buat account terlebih dahulu bila anda belum memiliki Account mega, apabila sudah memiliki account langsung saja Klick Login


    Masukkan Username dan Pasword Account Mega anda



    Secara otomatis file WanDrv akan terdownload, dan muncul bar informasi proses download di bagian header halaman postingan.



    Seperti biasanya untuk mendownd file di mega dengan account free ada batas limit akses berdasarkan alamat IP Address, dan downloadpun berhenti untuk meneruskannya anda akan disarankan menggunakan account premium.


    Untuk mengatasinya silahkan matikan jaringan Wifi, diskonek koneksi HP yang dijadikan hospot atau jika anda menggunakan modem diskonek koneksi data modem lalu koneksikan kembali. Hal ini bertujuan untuk berganti alamat IP Address sehingga kita bisa melanjutkan/resume download.

    Ketika Klick Tombol Resume maka akan muncul dialog pendaftaran Account Mega, Abaikan saja karena Anda sudah memili Account jadi langsung saja klick Login Kembali.

    Akhirnya proses download dapat dilanjutkan, tunggu proses download hingga selesai dan akan muncul dialog save file hasil download, tentukan direktory penyimpanan file hasil download, Klick Save untuk konfirmasi.

    File hasil download WanDrv berbentuk Aplikasi.exe silahkan jalankan aplikasinya


    Klick pilihan tombol yang Admin beri tanda kotak merah untuk mengextract file WanDrv


    Proses Ekstract akan berjalan beberapa menit, silahkan tunggu hingga selesai


    Berikut ini file hasil ekstrac WanDrv, silahkan di Rename Folder filenya karena masih berbahasa asing, kemudian buat file winrar sebagai cadangan untuk berjaga-jaga jika nanti master instaler driver pack wandrv terdeteksi sebagai virus atau terinfeksi virus.





    Kesimpulan: 
    Ada banyak pilihan program sofware instaler Driver Pack Windows salah satunya alternatif terbaik dan recommended adalah WanDrv Driver Pack yang tersedia dalam bentuk file pecahan berdasarkan versi Windows tidak seperti Driver Pack Solution yang merupakan satu kesatuan All In One for All Windows dengan file Download lumayan besar alias File Gajah.
    Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News
    Artikel Terkait: