Mengatasi The tag amp-sticky-ad appears more than once

Salah satu type error yang berkaitan dengan pemasangan iklan Sticky adalah munculnya notifikasi The tag 'amp-sticky-ad' appears more than once in the document. Hal ini disebabkan karena adanya kode pembuka kode iklan sticky yang kurang tepat sehinga ketika halaman blog diakses akan timbul error yang menjelaskan bahwa Tag amp Sticky atau Iklan Sticky terload duplikat lebih dari satu. Namun untuk sebab eror secara rinci Admin tidak dapat menjelaskan karena keterbatasan pengetahuan Admin sendiri.

Untuk mengatasi masalah error tersebut caranya sangatlah mudah, Anda hanya cukup mengganti kode pembuka iklan sticky seperti berikut ini:


 
  <b:if cond='data:blog.pageType not in {&quot;static_page&quot;,&quot;error_page&quot;} and not data:blog.searchQuery'>

dengan kode Sticky berikut ini:


 
  <b:if cond='data:blog.pageType != &quot;static_page&quot; and data:blog.isMobileRequest == &quot;true&quot; and data:blog.pageType != &quot;error_page&quot;'>

Pada halaman kode Edit HTML template, untuk memudahkan pencarian lokasi kode iklan Sticky gunakan fitur pencarian dengan menekan tombol CTRL + F pada keyboard, kemudian pada kolom pencarian ketikkan kata sticky lalu tekan enter.

Akan muncul semua kode yang mengandung kata sticky, lalukan pencarian dengan menekan tombol Enter beberapa kali sampai dengan Anda benar-benar menemukan kode iklan sticky tersebut.

Setelah kode sticky yang kurang sempurnya penyebab error sudah Anda ganti dengan kode perbaikan pengganti, tekan tombol Simpan Tema untuk menerapkan dan lihat hasilnya dengan mengakses halaman blog anda.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.