Cara Verifikasi Rekening Bank BRI untuk Pembayaran Google Adsense

Salah satu tahap yang harus diselesaikan setelah sebelumnya melakukan konfirmasi atau verifikasi alamat pembayaran Google AdSense adalah memverifikasi Rekening Bank untuk Pembayaran penghasilan Klick Iklan AdSense apabila nantinya sudah memenuhi ambang pembayaran.

Pada tutorial ini Admin akan menjelaskan bagaimana cara verifikasi Rekening Bank bagi anda pengguna atau nasabah Bank BRI untuk meneripa pembayaran Goolge AdSense. Google AdSense sendiri ketika kita menentuka metode pembayaran melalui rekening bank akan menstransfer sejumlah dana uji coba ke rekening yang kita gunakan untuk menerima pembayaran hasil klick iklan google adsense. Dana atau setoran dari google sebagai uji coba  tersebut hanya bisa dilihat dengan cara mencetak rekening koran.

Karena sebelumnya Admin sendiri sudah mencoba melakukan chek melalui Info Mutasi Mobile Banking tidak berhasil, dan memang hanya bisa dilihat melalui rekening koran, Contohnya seperti rekening koran milik Admin berikut ini:

Dana Transfer Ujicoba tersebut diterima 1 - 3 hari kerja, Admin sendiri melakuka pencetakan rekening koran pada hari ke 4 setelah menentukan dan melakukan konfirmasi rekening bank untuk menerima pembayaran. Pada kolom Kredit akan tampak jumlah Setoran Uji Coba dari Google AdSense dengan keterangan Uraian Transaksi GOOGLE ASIA PACIFIC PTE LTD-CITIBANK-GGI jumlah setoran 748.00K pada kolom Kredit.

Setelah Anda sudah mencetak rekening koran, silahkan login ke Account Google AdSense, maka anda akan langsung disambut dengan notifikasi bahwa anda belum menyelesaikan proses verifikasi untuk rekening bank ......xxxx VERIFIKASI SEKARANG.

Klick VERIFIKASI SEKARANG, maka akan muncul jendela baru Verifikasi Setoran dari Google,

silahkan pilih jumlah nominal setoran sesuai dengan yang tertera pada rekening koran.

Pastikan jumlahnya benar-benar sama dengan yang tertera pada rekening koran, karena anda hanya diberi kesempatan uji coba verifikasi sebanyak 3 kali.



Klick VERIFIKASI jika sudaya yakin pas nominalnya dan akan muncul notifikasi pemberitahuan REkening Bank Anda Sudah Diferifikasi klick OKE untuk melanjutkan.

Sampai disini kita sudah berhasil melakukan verifikasi rekening pembayaran, artinya ketika saldo pendapatan iklan google adsense sudah memenuhi minimal ambang pembayaran, rekening sudah bisa gunakan untuk meneripa pembayaran.


Kesimpulan: 

Untuk memverifikasi rekening bank pembayaraan Google AdSense terlebih dahulu harus mencetak rekening koran untuk melihat besar setoran dana percobaan dari Google dan tidak dapat dilihat melalui aplikasi mobile banking ataupun melalui BRI Link.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.