Tutorial Cara Resset Printer Epson Seri L110-L210-L300-L350-L355

Jumpa lagi sobat blogger, sekedar mengisi waktu luang ne admin mo bagi-bagi Tutorial Resset Printer Epson L110, bagi pengguna printer inject khususnya epson pasti akan mengalami yang namanya Printer Blink karena memory penuh, biasanya hal ini terjadi setelah printer dipakai dalam jangka waktu yang lama dengan hasil print out yang banyak. Sebelum printer meminta Resset ulang biasanya ada peringatan Service Required yang artinya printer sudah mendekati batas maximum memory dan akhirnya blink dengan ditandai berkedipnya tombol power dan indikator tinta secara bersamaan. Untuk mengatasi hal tersebut silahkan ikuti step by step Resset Printer Epson L110-L210-L300-L350-L355 sebagai berikut:



Langkah Pertama Buka Program Resetter yang sudah di download:

Jika sobat blogger belum punya bisa download via link Berikut:

RESETTER EPSON L110-L210-L300-L350-L355



Maka akan tampil Dialog sofware sebagai berikut:



Silahkan pilih Model Printer sesuai dengan Printe yang akan diresset, jangan lupa pilih Port USBnya lalu klick OK



Setelah itu kita akan kembali ke Dialog sebelumnya, lalu klick Particular Adjustment Mode



Akan tampil dialog seperti bawah ini, pilih dan klick Waste Ink Pad Counter



Akhirnya kita sampai pada step akhir, ikuti prosedur sesuai screshot di bawah ini:



Ketika sobat blogger sampai pada step nomor 3 (Intilalization) maka akan muncul peringan printer berhasil diresset dan perintah untuk mematikan printer. Silahkan Sobat Blogger matikan printernya dengan menekan Tombol ON/OFF lalu klik Finish.

Akhirnya selamat Printer Siap digunakan kembali, dan akhir kata terima kasih telah berkunjung ke Blog Sederhana ini

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.