Tutorial Cara Menghubungkan Blogger ke Google AdSense

Untuk menyelesaikan proses aktivasi account Google AdSense pada awal persiapan peninjauan Situs Blog oleh Team Pakar AdSense, Anda harus menghubungkan situs ke Google AdSense. Berikut ini cara menghubungkan situs blog ke AdSense:

Login ke akun AdSense, kemudian pada dasboard AdSense salin kode yang ada di halaman beranda AdSense Tempelkan kode Aktivasi Account dan Kode Peninjauan Situs BLog pada area HTML template blog Anda, antara tag <head> dan </head>.

Setelah Kode Iklan Peninjauan anda tempelkan, klick Simpan Tema untuk Menerapkan. Kemudian pada dasboard pendaftaran Account AdSense Checklist saya telah menempelkan kode ke situs saya kemudian klick Selesai



Langkah Selanjutnya adakah menunggu keputusan Team AdSense, Anda akan mendapatkan notifikasi pemberitahuan diterima atau tidaknya permohonan Anda.

Apabila situs Blog anda memenuhi syarat dan ketentuan serta kebijakan Google AdSense maka anda akan menerima pesan bahwa akun anda disetujui dan situs blog anda siap menampilkan iklan. Namun sebaliknya apbaila Situs Blog anda belum memenuhi atau melanggar syarat dan ketentuan serta kebijakan Google AdSense maka anda akan menerima pemberitahuan notifikasi bahwa status anjuan anda ditolak dan perlu adanya tindakan perbaikan atas pelanggaran yang ada pada situs blog anda. Perbaiki apa yang menjadi kendala tidak diterima permohonan anda kemudian ajukan kembali permohonan dengan menyatakan bahwa anda telah memperbaiki pelanggaran kebijakan AdSense.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.