Tutorial

  • Android
  • Blogger
  • Canon
  • Epson
  • Komputer
  • Laptop
  • MedSos
  • ByPass FRP Tools
  • Berbagi Tutorial in Google News
  • Berbagi Tutorial on Facebook
  • Berbagi Tutorial on Instagram
  • Berbagi Tutorial on Twitter
  • Berbagi Tutorial on Youtube
  • Berbagi Tutorial on Tumbrl
  • Berbagi Tutorial on Wix
  • Berbagi Tutorial on Linkdin
  • Berbagi Tutorial on KASKUS
  • Berbagi Tutorial on MEDIUM
  • List Blog Partner
  • Open Backlink DoFollow
  • Tutorial Cara Berselancar Wisata Online Bebas Tanpa Iklan

    Kegiatan Berselancar, Berkunjung, Berwisata Online di Dunia Maya seperti mengunjungi Website Media Massa (Situs Berita), Website Download, Websiste Tutorial, Website Pendidikan, dan lain sebagainya biasanya tidak dapat dipungkiri akan bertemu dengan yang namanya iklan. Ada website dengan pemasangan banner iklan yang wajar dan ada pula website dengan pemasangan banner iklan yang terkesan berlebihan. Biasanya website dengan banner iklan banyak atau lebih dikenal dengan bahasa iklan bejibun adalah webisiste atau situs berita seperti yang sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat publik internet yaitu TribunNews.

    Anda sebagai penikmat konten dunia maya baik berupa informasi berita, tutorial, dan lain sebagainya tentunya akan merasa tidak nyaman apabila ketika anda mengunjungi sebuah halaman konten website ternyata disana banyak sekali dipasang banner iklan, bahkan cenderung menggangu kenyamanan ketika akan menikmati isi konten yang disajikan. Seperti yang saya singgung di atas contohnya Tribun News dengan halaman informasi/konten berita yang penuh dengan iklan baik di sisi kanan kiri dan atas bawah. Terutama yang sangat menggangu yaitu iklan dengan ukuran banner yang lumayan besar muncul dari area atas ketika kita hendak membaca keseluruhan konten tribun news, muncul iklan tersebut dan otomatis anda akan di bawa ke halaman awal pembuka konten. Itu hanyalah salah satu contoh website dengan pemasangan yang tidak wajar, sebenarnya masih banyak lagi yang lainnya yang tidak mungkin disebutkan satu-persatu dalam postingan ini.

    Pada kesempatan ini saya akan membagikan tutorial bagaimana cara berkunjung ke website apa saja yang menjadi publisher iklan terutama Google AdSense dan iklan-iklan lainnya dengan halaman website yang anda kunjung bebas dari iklan. Jadi iklan-iklan yang terpasang di dalam halaman website yang anda kunjung tidak akan ditampilkan sama sekali sehingga anda bisa fokus menikmati isi atau konten sebuah website tanpa adanya satu bijipun banner iklan yang tampil yaitu dengan menggunakan sebuah browser terbaik android super cepat, super ringan dan tanpa iklan yaitu Kiwi browser.

    Kiwi Browser dapat anda dapatkan secara geratis melalui Play Store. Bagi Anda yang ingin mencobanya saya sarankan untuk mendownload aplikasi browser ini hanya melalui Play Store. Alasannya agar Android anda aman dan terhindar dari virus atau malware jahat yang biasanya menyusupi aplikasi-aplikasi yang tidak resmi, tidak terdaftar di Play Store, atau tidak di download melalui play store. Apa pun aplikasi android selalu usahakan download melalui Play Store agar aman, karena semua aplikasi yang ada di Play Store sudah melalui pengecekan oleh Team Google dan dipastikan aman untuk di instal dan dipakai oleh pengguna Android.

    Sebagai uji coba disini saya akan mengunjungi situs berita yang bisanya atau umumnya iklannya bejibun alias banyak menggunakan browser chrome.



    Hasilnya banyak sekali iklan yang muncul, dan sangat mengganggu serta membuat rasa tidak nyaman ketika hendak membaca seluruh isi atau konten berita yang dipublikasikan terutama iklan yang muncul dari atas seperti tampak pada screenshot di atas dan iklan yang muncul di  tengah-tengah konten seperti tampak pada screenshot di bawah ini:



    Sekarang saya mencoba beralih membuka halaman berita yang sama menggunakan Browser Kiwi dengan sebelumnya menyalin URL Halaman berita dari chrome dan menempel dan membukanya di Browser Kiwi.



    Hasilnya sangat memuaskan, tidak ada satu pun banner iklan yang menggangu kenyamanan membaca dan menikmati konten yang muncul, bersih tanpa adanya iklan.



    Untuk mengaktifkan fitur bebas iklan browser kiwi, buka tiga titik di sudut kanan atas kemudian cari menu Hide Annoying Ads, aktifkan menu tersebut dengan memberikan checklist.


    Saya juga mencoba membuka situs Tribun News dengan sebelumnya telah mengaktifkan fitur Hide Annoying Ads pada Kiwi Browser. Hasilnya sangat memuaskan, halaman konten berita menjadi lebih cepat dimuat dan bebas dari iklan. Tidak ada satu pun banner iklan yang muncul, membaca isi berita pun bisa lebih fokus dan nyaman. 




    Ketika Anda membuka sebuah website dan ternyata halaman konten dipehuni dengan banyak iklan yang mengganggu anda dapat beralih ke Kiwi Browser dengan sangat mudah yaitu dengan tab tiga titik yang ada disudut kanan browser chrome misalnya, pilih Buka di Kiwi Browser seperti tampak pada screenshot di bawah ini:



    Bagaimana Apakah Anda merasa tertarik untuk mencoba menggunakan dan berlarih ke Kiwi Browser?

    Dapatkan manfaat yang menyenangkan dengan menggunakan Kiwi Browser, Berselancar Wisata mengujungi website apapun sekarang bisa bebas dari iklan.

    Sayangnya Kiwi Browser untuk saat ini belum tersedia untuk penguna Komputer dan Laptop berbasis Windows. Jika anda tetap ingin menggunakan Kiwi Browser menggunakan Komputer atau Laptop anda harus menggunakan bantuan Emulator Android seperti Bluestack, Nox Playyer, Koplayer dan emulator Android lainnya. Saya sudah mencoba Kiwi Browser untuk PC yang disediakan di luar website resmi Kiwi dan hasilnya browser tersebut sangat berbahaya karena mengandung virus.

    Catatan Penting: 
    Gunakan Kiwi Browser secara bijak dengan cara hanya menggunakannya untuk mengakses situs-situs yang memasang banner iklan berlebihan, atau untuk mengakses situs download dengan link shorte seperti link download Safe Link yang mempersulit pengguna untuk mendapatkan apa yang dibagikan.

    Gunakan Browser Chrome dan Browser lainnya yang tidak memblokir keseluruhan iklan untuk mengunjung website dengan pemasangan iklan yang wajar dan tidak mengganggu ketika mengakses konten. Karena perlu anda ketahui bahwa mereka membagikan apa yang anda butuhkan secara geratis tanpa mengharap anda memberikan imbalan yang setimpal atau sepadan dengan manfaat yang anda dapatkan.

    Klick iklan dari pengunjung yang nilainya receh mungkin hanya beberapa ratus rupiah atau ribuan itulah yang menjadi imbalan atas apa yang mereka bagikan kepada anda. Hargai mereka yang telah susah payah mengelola website untuk saling berbagi manfaat kepada anda karena mengola website itu tidaklah mudah dan perlu pengorbanan materiil.
    Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News
    Artikel Terkait: