Cara Menutup Force Close Aplikasi Program All Windows

Menutup Force Close Aplikasi Program Windows. Terkadang pada kondisi tertentu ada aplikasi Windows baik yang disetting untuk berjalan terus menerus seperti Anti Virus maupun yang dijalakan hanya pada saat dibutuhkan mengalami Macet alias Not Responding, Susah diclose atau tidak bisa diclose, dan atau tidak tampil di area ToolBars.



Sementara Anda ingin mengeluarkan (Close) Aplikasi Windows tersebut karena terjadi Macet Not Responding, Susah Keluar, atau ingin menonaktifkan aplikasi karena mengganggu misalnya anda sedang menjalankan program Crack atau Path sehingga mengharuskan untuk menonaktifkan Antivirus secara paksa dengan cara Force Close agar Program Crack atau Pather tidak dideteksi Virus dan bisa berjalan dengan normal.

Cara Menutup Force Close Aplikasi Program All Windows

Untuk mengeluarkan atau menutup paksa aplikasi program Windows baik pengguna Windows 7, Windows 8 maupun Windows 10 caranya sangatlah mudah silahkan ikuti panduan berikut ini:

1. Buka dan Jalankan Task Manager dengan 2 cara; bisa dengan Klick Kanan ToolBars kemudian pilih Task Manager atau dengan menggunakan keyboard dengan kombinasi tombol Ctrl + Alt + Del kemudian pilih Taks Manager.

2. Setelah Task Manager berhasil anda jalankan maka akan ditampilkan daftar Aplikasi yang sedang berjalan seperti tampak pada screenshot di bawah:



2. Pilih Aplikasi yang ingin Anda keluarkan, misal Microsoft Word kemudian Klick End Task



Dengan cara di atas semua aplikasi yang berjalan di Windows baik Windows 7, Windows 8 dan Windows 10 dapat dengan mudah di hentikan atau ditutup paksa keluar tanpa harus Turn Off atau Restart Windows.

Demikianlah Tutorial cara mengatasi aplikasi yang susah keluar (ditutup), mengalami macet Not Responding atau tidak muncul di Toolbars. Semoga bisa menjadi solusi bagi anda yang membutuhkan panduan ini, jangan lupa untuk Like FansPage, Subcribe atau share sebagai wujud dukungan anda terhadap Blog Berbagi Tutorial Online.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.