Cara Pasang Iklan Ambassador Program Media.Net

Salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari menjadi publisher iklan Media.Net adalah dengan bergabung dalam Ambassador Program. Yaitu sebuah progam khusus yang ditujukan kepada para publisher Media.Net untuk mengajak orang lain untuk bergabung menjadi Publisher Media.Net.



Setiap Publisher yang dapat mengajak orang lain untuk bergabung menjadi publisher Media.Net dalam Ambassador Program akan mendapatkan bonus penghasilan tambahan sebagai berikut:

  • Untuk setiap promosi yang berhasil mendapatkan pendaftar yang disetujui, Akan mendapatkan bonus sebesar 10% dari pendapatan bulanan mereka selama 12 bulan berturut-turut.
  • Penerbit yang referensikan kepada Team Media.Net juga akan mendapatkan bonus 10% dari penghasilan mereka setiap bulannya dan bonus penghasilan reguler mereka selama 3 bulan.



Untuk bisa menjadi anggota Ambassador Program Media.Net membutuhkan waktu yang cukup lama tidak bisa secara langsung dan ditentukan oleh Team Media.Net setelah akun ditinjau dan dinyatakan layak untuk berpartisi dalam Ambassador Program Media.Net.



Saya sendiri terhitung semenjak blog saya disetujui oleh Team Media.Net pada bulan Oktober 2019 baru pada Bulan Maret ini Akun Publisher saya dinyatakan ditambahkan dalam Ambassador Program Media.Net.





Tentunya peluang dan kesempatan ini sangatlah sayang bila tidak dimanfaatkan. Meskipun untuk bisa mendapatkan calon Publisher Media.Net itu sulit karena seperti yang kita ketahui bersama bahwa syarat dan ketentuan Blog yang layak menjadi Publisher Iklan Media.Net sangatlah berat. Namun Saya merasa tetarik untuk mencobanya, barang kali saya beruntung.

Cara Pasang Iklan Ambassador Program Media.Net

Berikut ini Panduan Tutorial Cara Memasang Iklan Ambassador Program Media.Net untuk memperoleh penghasilan tambahan (Bonus) dari orang-orang yang kita ajak untuk bergabung dengan penerbit iklan Media.Net.

1. Buka Halaman Petunjuk  dengan Klick Link Media.Net Ambassador Program Guide yang ada di dalam pesan email Tema Media.Net.

2. Cari halaman Display Banners, pilih salah satu Banner sesuai selera Anda.



Contonya disini saya memilih menggunakan Banner Promosi Iklan Pendaftaran Media.Net Publisher kotak Persegi dengan ukuran 236 x 280.



2. Buka Dashboard Blogger Pilih menu Tata Letak kemudian Tambahkan Gadget HTML/JavaScript

3. Pastekan Script Code Banner Iklan Manual Berikut ini di area Konten, masukkan Link Referral dan Link Source Banner Iklan Media.Net.

 

<a aria-label="MediaNet" href="https://www.blogger.com/---Insert%20Referral%20Link%20Here%20----" rel="nofollow noopener" target="_blank" title="MediaNet"><amp-img alt="MediaNet" height="280" layout="responsive" src="---Insert Banner Link Here ----" title="MediaNet" width="336"></amp-img></a>



Hasilnya seperti tampak pada screenshoot di bawah ini:





4. Klick Simpan kemudian Klick Simpan Pengaturan untuk menerapkan.

5. Selesai, lihat hasilnya dengan mengunjungi Blog Anda, tampak Banner Iklan Ambassador Program Media.Net berhasil dibuat dan ditambahkan.



Sampai disini proses pemasangan iklan Ambassador Program Media.Net selesai dan berhasil tinggal menunggu hasilnya dengan diiringi do'a semoga saja banyak blogger lain yang berkunjung ke Blog kita merasa tertarik untuk mendaftar menjadi publisher iklan Media.Net melalui Banner Iklan yang ditanam link Referral.

Bagi Anda yang berminat menjadi Publisher Iklan Media.Net dan ingin mencoba mendaftarkan Blog kesayangan silahkan daftar melalui Banner Referall berikut:



Demikianlah penjelasan singkat mengenai Ambassador Program Media.Net dan cara pemasangan banner iklan Ambassador Program Media.Net secara manual. Semoga mudah dipahami dan dipraktikkan, terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel ini hingga selesai.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.