Cara Mendapakan Kuota Geratis 2GB RichGiga by.U Telkomsel

Kuota Geratis 2GB #RichGiga by.U Telkomsel. Minggu-Minggu ini Provider Terbaru Telkomsel Internet Serba Digital yaitu by.U Telkomsel sedang gencar-gencarnya promisi untuk mendapatkan pelanggan baru. Salah satu promosi yang saat ini masih terus berjalan yaitu Program Referral Link RichGiga yaitu mengajak orang lain untuk beralih menggunakan Kartu by.U Telkomsel dengan cara menebar Link Referral yang mengarahkan pengguna baru untuk mendownload aplikasi by.U kemudian membeli kartu GSM by.U secara online.

Bagi member pengguna Kartu by.U Telkomsel yang berhasil mengajak teman dekat, keluarga atau orang lain menggunakan kartu by.U mulai dari mendownload dan memasang Aplikasi di Andorid, melakukan pembelian sampai dengan proses Aktivasi Kartu maka akan diberikan imbalan quota geratis sebesar 2GB per Akun.



Awalnya saya tidak begitu tertarik dengan promosi ini, namun karena beberapa kali sering muncul notifikasi di layar telpon saya pun mencoba membagikannya melalui status media sosial yang saya gunakan yaitu Facebook dan juga saya mencoba mempromosikannya melalui postingan ini barang kali nasib saya sedang baik dan bisa mendapatkan bonus kuota geratis dari by.U Telkomsel.

Semua tergantung nasih atau keberuntungan, karena mengajak orang lain untuk menggunakan produk baru itu tidaklah mudah. Apalagi Kartu SIM Keluaran Baru Telkomsel ini hanya bisa dipesan langsung secara online dan tidak tersedia di konter-konter karena tidak dijual ke reseller seperti konter atau toko-toko penjual handphone.

Untuk membelinya juga harus menggunakan Akun Google dan tidak bisa membeli banyak kartu menggunakan satu Akun Google. Masing-masing kartu harus diorder menggunakan email yang berbeda. Dari sinilah awal mula susahnya mengajak orang untuk membeli dan menggunakan Kartu by.U Telkomsel. Namun dibalik peraturan ini banyak sekali manfaat positif lain yang didapat untuk lebih detailnya Anda bisa berkunjung langsung ke situs Resmi by.U Telkomsel untuk informasi lebih lanjut mengenai detail produk.



Bonus Kuota Internet Geratis dari by.U sayangnya hanya berlaku selama 7 hari. Namun dari pada kesempatan ini disia-siakan lebih baik dimanfaatkan, toh semua geratis hanya dengan tebar Referral link saja tidak perlu panjang lebar dalam mempromosikannya.

Jika teman Anda menanyakan hal-hal mengenai Kartu by.U Telkomsel, bagaimanamana cara mendapatkan atau memesan kartu, bagaimana cara aktivasi kartu, bagaimana cara membeli paket internet dan topping by.U. Anda tidak perlu berbicara banyak dan panjang lebar cukup dengan mengirim screenshot atau gambar di bawah ini semua sudah beres.

Gambar: Panduan Cara move on ke by.U Telkomsel

Gambar: Panduan Cara gampang aktivasi Sim Card by.U

Gambar: Panduan Cara Gampang Dapetin Bonus Kuota  2GB/7 Hari by.U


Menariknya setiap teman yang move on ke by.U berkat Referral Link yang Anda dibagikan secara otomatis juga akan mendapatkan tambahan Kuota Geratis sebesar 2GB dengan masa aktif 7 hari. Jadi yang diuntungkan bukan hanya Anda sendiri, teman Anda juga memperoleh Bonus Geratis Kuota RichGiga by.U.


Tunggu apalagi yuk move on ke by.U, Order Kartu by.U melalui Link berikut ini: Beli by.U Telkomsel Sekarang dan dapatkan Ekstra Kuota 2GB

Tidak perlu khawatir soal jaringan Kartu GSM Digital by.U dijamin bisa digunakan di seluruh wilayak pelosok Indonesia. Saya sudah lama menggunakan Kartu by.U Telkomsel, Alhamdulillah sampai dengan sekarang belum pernah ada kendala.

Selain kuota Internet dan Toping yang murah dan harga tetap tidak berubah-ubah harganya seperti umumnya paket kuota internet Kartu Telkomsel lain seperti As dan Kartu Simpati meskipun Anda beli berkali-kali dalam jangka waktu yang singkat.

Baca Juga: Daftar Paket Internet Kartu SIM Digital by.U Telkomsel  | Daftar Paket Topping Aplikasi Media Sosial by.U TelkomselMedSos

Pengisian Pulsa Kartu by.U sekarang juga sudah bisa melalui otlet-otlet penjual pulsa, Anda bisa dengan mudah membeli pulsa standar di konter-konter penjual pulsa Telkomsel. Tidak seperti dulu pada waktu awal dirilisnya kartu ini pengisian pulsa hanya bisa melalui Internet Banking, ATM dan Indomart.

Cara Rendem Voucher #RichGIGA by.U

Setelah Orderan Kartu Perdana By.U melalui Link Referral sampai dan diantifkan, maka secara otomatis kartu Perdana akan memperoleh tambahan bonus Kuota #RichGiga sebesar 2 GB. Begitupun pemilik Akun Referral juga akan langsung menerima Bonus Kuota #RichGiga sebesar 2 GB Namun harus diaktifkan dengan Rendem Voucher.


1. Buka Aplikasi By.U
2. Tab Photo Profil Kartu kemudian pilih menu Reward Saya
3. Masuk ke Tab Menu Belum Terpakai, kemudian Buka Voucher #RichGiga sebesar 2 GB
4. Tab Menu Reedem Sekarang
5. Konfirmasi Pengaktifan Voucher  #RichGiga sebesar 2 GB
6. Selesai, Voucher  #RichGiga sebesar 2 GB sudah aktif dan bisa digunakan dengan masa aktif 7 hari

Demikianlah cara mendapatkan kuota geratis 2GB RichGiga dari by.U Telkomsel dengan cara mengajak teman move on ke by.U melalui Referral Link yang Anda bagikan. Apabila Artikel ini bermanfaat jangan lupa share ke teman-teman agar mereka juga mengetahui cara mendapatkan bonus Kuota Geratis dari by.U Telkomsel.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.