Cara Mudah Daftar Publisher Ad.Plus Alternatif AdSense

Cara Daftar Publisher Ad.Plus. Salah satu alternatif pengganti Google AdSense yang bisa dicoba untuk memulai menonetisi Blog adalah Ad.Plus. Saya sendiri baru saja mencoba mendaftarkan Blog Berbagi Tutorial Online. Melihat tampilan Iklan yang ada di halaman Home Page Webiste Ad.Plus sepertinya jaringan penyedia iklan ini cukup baik dan menarik.

Tersedia jenis banner Iklan Display dengan tampilan yang menarik dam terlihat profesional. Jarang sekali ada Penyedia Iklan Alternatif Pengganti Google AdSense dengan iklan yang menarik seperti yang dimiliki oleh Ad.Plus. Rata-rata iklannya berbasis Teks atau iklan-iklan notifikasi, iklan Popunder yang menyebalkan, dan iklan-iklan  yang terkadang unfaedah serta tidak masuk akal.



Tersedia juga jenis Iklan Video yang menurut saya juga cukup menarik dan bisa mempercantik tampilan Blog dengan adanya iklan Video yang bervariasi yang dimiliki oleh Ad.Plus seperti tampak pada screenshot di bawah ini:




Jika melihat dari tampilan Iklannya, menurut saya Ad.Plus ini tergolong penyedia jaringan iklan yang sudah profesional. Dalam pendaftarannya pun nantinya kita diwajibkan untuk memasang file ads.txt. Ini membuktikan bahwa Jaringan Iklan yang dimiliki Ad.Plus merupakan Jaringan Penyedia Iklan Legal dan sudah pasti membayar.



Bagaimana Apakah Anda merasa tertarik dan ingin mencoba bergabung menjadi Publisher Ad.Plus?

Berikut ini Panduan Tutorial Cara Mendaftarkan Blog menjadi Publisher Iklan Ad.Plus Rekomendasi untuk Anda sebagai Alternatif Pengganti Terbaik Google AdSense. Bisa juga disandingkan dengan Google AdSense untuk memperoleh Double penghasilan monetisasi Blog.

1. Kunjungi Website Resmi Ad.Plus, Scrol halaman ke bawah dan temukan Conctac Us



2. Masukkan Nama Lengkap Anda, email dan Pesan Permohonan yang isinya menyampaikan bahwa Anda ingin bergabung menjadi Publisher Iklan Ad.Plus, sertakan juga nama Blog dan URL Blog Anda agar nantinya Team AdPlus dapat langsung meninjau Blog Anda.



3. Klick Send Message untuk mengirim Ajuan Pendaftaran Publisher Ad.Plus




4. Tunggu dalam waktu 1 x 24 Jam Team Ad.Plus akan menghubungi Anda melalui Pesan Email



5. Pasang file Ads.Txt sesuai Intruksi yang diberikan oleh Team Ad.Plus melalui pesan Email.

6. Setelah memasang file Ads.txt, sampaikan kepada Team Ad.Plus bahwa Anda telah melakukannya

7. Tunggu Team Ad.Plus menghubungi Anda kembali untuk Step Berikutnya.

Baca Juga: Cara Mendaftarkan Blog Menjadi Publisher GalaksionBlogger

Sampai disini Panduan Tutorial Cara Mendafkan Blog Menjadi Publisher Iklan Ad.Plus Alternatif Pengganti AdSense. Tutorial ini akan saya lanjutkan di kemudian hari setelah Team Ad.Plus menghubungi saya kembali untuk step berikutnya.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.