Tutorial

  • Android
  • Blogger
  • Canon
  • Epson
  • Komputer
  • Laptop
  • MedSos
  • ByPass FRP Tools
  • Berbagi Tutorial in Google News
  • Berbagi Tutorial on Facebook
  • Berbagi Tutorial on Instagram
  • Berbagi Tutorial on Twitter
  • Berbagi Tutorial on Youtube
  • Berbagi Tutorial on Tumbrl
  • Berbagi Tutorial on Wix
  • Berbagi Tutorial on Linkdin
  • Berbagi Tutorial on KASKUS
  • Berbagi Tutorial on MEDIUM
  • List Blog Partner
  • Open Backlink DoFollow
  • Berbagi Tutorial Online Open Add Partner Blog dan Pasang Artikel Backlink DoFollow Murah Berkualitas, Bagi yang berminat silahkan baca Syarat dan Ketentuannya

    2 Cara Mudah Meningkatkan DA dan PA Blog untuk Blogger Pemula

    Cara Meningkatkan DA & PA Blog. Salah satu faktor yang sangat mempengaruhi kualitas, performa dan reputasi Blog adalah Domain Authority (DA) dan Page Authority (PA). Semakin tinggi nilai Domain Authority (DA) dan Page Authority (PA) suatu Blog dibarengi dengan Optimasi SEO yang baik dan Konten yang berkualitas akan memudahkan Konten Postingan Blog untuk bersaing dengan konten postingan Blog kompetitor menduduki posisi 10 besar di hasil pencarian Google.

    Awalnya saya masih percaya dengan anggapan dan asumsi bahwa Domain Authority (DA) dan Page Authority (PA) tidak begitu berpengaruh terhadap SEO dan Ranking Blog beserta Kontennya di Mesin Pencari seperti Google. Namun ternyata pemahan tersebut menurut saya pribadi salah kaprah, justru Domain Authority (DA) dan Page Authority (PA) berperan penting dan merupakan faktor yang mempengaruhi SEO dan Ranking Blog dimata Google.

    Tebukti dengan hasil Analisa dan pembuktian saya yang berawal dari rasa penasaran dan keingin tahuan mengenai manfaat dan pentingnya Domain Authority (DA) dan Page Authority (PA) suatu Blog. Saya mencoba melakukan cek DA dan PA Blog-Blog besar dengan Page View (PV) dan Unique Visitor (UV) yang tinggi untuk melihat sebenarnya berapa nilai DA dan PA yang dimiliki oleh Blog-Blog besar tersebut.


    Hasilnya sungguh luar biasa dan sangat membuat saya merasa kagum, dimana ternyata Nilai Domain Authority (DA) dan Page Authority (PA) yang dimiliki Blog-Blog besar yang sudah populer dan legendaris di kalangan Blogger Indonesia seperti; Kompi Ajaib, Igniel, Mastimon, dan blog-blog besar lainnya memiliki Nilai DA dan PA yang cukup tinggi rara-rata dengan nilai antara 50 - 80.

    Hal ini membuktikan bahwa Nilai Domain Authority (DA) dan Page Authority (PA) yang tinggi sangat berpengaruh terhadap kualitas, popularitas dan performa sebuah blog. Sehingga perlu adanya usaha bagi Blogger Pemula untuk belajar dan menerapkan metode optimasi Domain Authority (DA) dan Page Authority (PA) agar Nilainya dapat terus naik dari waktu ke waktu demi tercapainya cita-cita memiliki Blog dengan Traffic yang tinggi dan penghasilan tambahan dari hasil monetisasi Blog.

    Berikut ini ada 2 Cara Mudah Untuk Meningkatkan Domain Authority (DA) dan Page Authority (PA) Blog khusus bagi Blogger Pemula yang belum mengetahui dan mengusai teknik Optimasi SEO Blog yang baik dan benar.

    Cara Mudah dan Cepat Meningkatkan Domain Authority (DA) Blog

    Berawal dari rasa penasaran saya dimana Nilai Domain Authority (DA) Blog Berbagi Tutorial yang tidak kunjung naik satu tahun belakangan ini, hanya jalan ditempat senilai 9. Padahal saya sudah banyak membaca puluhan Tutorial yang membahas cara meningkatkan DA dan PA hasil searching Google dan merasa sudah menerapkannya meskipun tidak secara keseluruhan namun tidak membuahkan hasil. Saya mencoba membuat status yang isinya pertanyaan mengenai bagaimana sebenarnya meningkatkan nilai DA dan PA Blog di Grup Blogger Indonesia.

    Dari status saya di Grup Blogger Indonesia itulah saya menemukan jawabannya. Saya mendapatkan cara yang mudah sekali untuk dipraktikkan dan terbukti berhasil. Nilai Domain Authority Blog Berbagi Tutorial Online dalam kurun waktu tidak kurang dari 1 minggu sudah naik 1 level menjadi 10. Saya sangat senang dan berterima kasih kepada seseorang yang saya lupa untuk menyebutkan namanya, berkat petunjuknya saya sekarang mengetahui bagaimana cara yang benar dan mudah dipraktikkan untuk meningkatkan Domain Authority (DA) Blog dengan Cepat.

    Cara meningkatkan Domain Authority (DA) Blog dengan Cepat adalah dengan mendapatkan Backlink dari Blog-Blog yan sudah memiliki DA dan PA serta Domain Rating yang tinggi.

    Pertanyaannya bagaimana cara mendapatkan backlink tersebut? 

    Untuk mendapatkan Backlink Berkualitas dari Blog-Blog dengan Nilai DA dan PA serta Domain Rating yang tinggi adalah dengan cara menamam Backlink di dalam artikel yang dipublikasikan di Blog yang menjadi target Backlink dengan cara mengirim Artikel Guest Post.

    Buatlah Artikel Guest Post dan Tanamlah Link Backlink yang mengarah ke halaman home page Blog Anda. Ingat ya halaman home page bukan Backlink yang mengarah ke halaman suatu artikel. Namun tidak ada salahnya apabila anda juga menanamkan link Backlink ke salah satu Artikel yang ada di Blog Anda jika dizinkan oleh Blog yang menerima Guest Post.

    Cari dan dapatkan Blog-Blog yang membuka Guest Post Geratis, hal inilah yang bisa Anda lakukan apabila Anda tidak memiliki cukup uang untuk membeli backlink melalui Konten Placement yang biasanya dipatok harga yang cukup tinggi hingga Ratusan Ribu Rupiah.

    Saya sudah melakukan beberapa kali Guest Post ke Blog-Blog dengan Nilai DA, PA, dan Domain Rating sertajuga Alexa Rank yang cukup baik seperti tampak pada screenshot di bawah ini:


    Baca Juga: Backlink Gratis Guest Post di Sazfhi Indonesia Blogger Pemula


    Baca Juga: Cara Membuat Backlink Guest Post Pada Website Masandy.com



    Baca Juga: Cara Mendapatkan Backlink Geratis Guest Post di Marah Merah

    Baca Juga: Cara Mendapatkan Backlink Geratis JagoanDzgn.Com

    Sebelum memutuskan untuk menjadikan Blog yang membuka Guest Post Geratis benar-benar layak untuk dijadikan Backlink. Anda perlu melakukan pengecekan berapa nilai DA, PA, Domain Rating dan juga Alexa Rank Blog penerima Guest Post. Apabila nilai dari DA, PA, Domain Rating dan juga Alexa Ranknya baik dan tinggi maka Blog tersebut layak untuk dijadikan Backlink. Untuk cara pengecekannya gunakan Website Analysis Tool berikut ini:


    Namun jika sebaliknya nilai dari DA, PA, Domain Rating dan juga Alexa Rank yang dimiliki Blog penerima Guest Post Geratis dibawah Nilai DA, PA, Domain Rating dan juga Alexa Rank Blog Anda sebaiknya segera cari alternatif Blog lain yang juga meneria Guest Post Geratis. Sebelum membuat Artikel Guest Post hubungi dulu  Admin Blog penerima Guest Post Geratis apakah masih menerima Artikel Guest Post Geratis atau Tidak.

    Cara Mudah dan Cepat Meningkatkan Page Authority (PA) Blog

    Untuk meningkatkan Page Authority (PA) Blog dengan mudah dan cepat caranya sedikit berbeda dengan cara meningkatkan Domain Authority (DA) seperti yang saya jelaskan sebelumnya. Sebebarnya bisa dikatakan hampir sama, hanya saja berbeda target saja.

    Apabila untuk meningkatkan Domain Authority (DA) Blog Anda harus mendapatkan Backlink Berkualitas dari Blog-Blog dengan Nilai DA dan PA, Domain Rating dan Alexa Rank yang ramping, lain halnya untuk meningkatkan Page Authority (PA) yaitu dengan cara membuat konten postingan blog yang berkualitas yang dapat mendatangkan banyak pembaca. Anda harus bisa memiliki beberapa konten postingan yang berhasil menduduki posisi halaman pertama hasil pencarian Google. Semakin banyak konten postingan Blog Anda yang masuk halaman Page One Google maka semakin meningkat Nilai Page Autority (PA) Blog Anda secara signifikan.

    Selain itu juga Page Authority juga dapat ditingkatkan dengan cara mendapatkan Backlink dari Situs-situs Jejaring Sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Pinterest, Tumbrl, Medium, WorkPlace, LinkdIn, Kaskus, kompasiana, dan situ-situs jejaring sosial lainnya.



    Buatlah artikel pendek yang mengarah ke setiap postingan yang Anda publikasikan. Secara otomatis Anda akan mendapatkan Banyak Backlink dan juga pembaca yang berasal dari situ-situs Jejaring sosial. Hasilnya nilai Page Authority (PA) Blog Anda akan terus naik dan membaik dengan catatan jangan membuat artikel yang bersifat spam, buatlah artikel pendek yang terkesan lebih natural, menarik untuk dibaca, dan satu point penting yang harus dipenuhi yaitu bermanfaat serta dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

    Dengan 2 cara di atas saya pastikan secara berangsur-angsur Domain Authority (DA) dan Page Authority (PA) akan terus membaik dan meningkat dengan mudah dan cepat. Selain itu Reputasi, Popularitas dan juga Performa Blog Anda akan meningkat lebih baik dari sebelumnya meskipun Anda tidak mengetahui cara-cara atau teknik SEO Blog yang sebenarnya. Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News Berbagi Tutorial Online Menerima Request Tutorial dan Guest Post bagi Siapa Saja yang hoby menulis Tutorial dan ingin membagikan hasil karya Anda melalui Blog Berbagi Tutorial silahkan Baca Syarat dan Ketentuan Guest Post Konten Kreator
    Artikel Terkait: