Tutorial

  • Android
  • Blogger
  • Canon
  • Epson
  • Komputer
  • Laptop
  • MedSos
  • ByPass FRP Tools
  • Berbagi Tutorial in Google News
  • Berbagi Tutorial on Facebook
  • Berbagi Tutorial on Instagram
  • Berbagi Tutorial on Twitter
  • Berbagi Tutorial on Youtube
  • Berbagi Tutorial on Tumbrl
  • Berbagi Tutorial on Wix
  • Berbagi Tutorial on Linkdin
  • Berbagi Tutorial on KASKUS
  • Berbagi Tutorial on MEDIUM
  • List Blog Partner
  • Open Backlink DoFollow
  • Cara Mudah Order Kartu SIM GSM by.U Pembayaran Pakai DANA

    Semenjak diluncurkannya produk baru Kartu By.U Telkomsel Provider Internet Terbaru yang Serba Digital disambut hangat oleh masyarakat Indonesia. Terbukti dengan semakin bertambahnya pengguna Kartu SIM by.U sampai dengan saat ini. Adapun keunggulan dari Kartu SIM by.U Telkomsel yang saya rasakan setelah pemakain kurang lebih 5 Bulan yang lalu Paket Internet by.U sangatlah murah dan terjangkau serta harganya yang tidak berubah meskipun dibeli berkali-kali. Tidak seperti harga paket kuota internet Kartu Telkomsel lainnya seperti As dan Simpati dimana ketika sering dibeli maka besar kuota akan terus bertambah diiring dengan naiknya harga paket.

    Selain itu yang saya rasakan Jaringan dan koneksi Internet Kartu SIM by.U Telkomsel cukup stabil. Selama pemakaian saya belum pernah mengalami kendala lemot atau pun ngelak sama sekali, pokoknya lancar-lancar saja No kendala.



    Satu lagi keistimewaan Kartu SIM by.U bila dibandingkan kartu Telkomsel produk sebelumnya seperti Kartu As dan Simpati. Masa katif kartu by.u tidak tergantung dengan rutinitas pengisian pulsa, cukup dengan mengaktifkan paket minimal 1 hari dalam 1 bulan Kartu SIM by.U akan aktif selamanya. Belum lagi ketika terjadi kehilangan kartu, atau kartu Non Aktif karena melewati batas masa tenggang kita bisa memesan kartu by.U dengan nomor yang sama dengan mudah tanpa harus susah payah mengurus kehilangan di Kantor Grapari Telkomsel.

    Saya rasa cukup ya penjelasan singkat mengenai Produk Kartu SIM GSM Telkomsel Digital terbaru yaitu by.U berikut kelebihannya. Untuk selanjutnya saya akan membahas bagaimana cara mudah mendapatkan Kartu SIM by.U dengan cara order secara online melalui Aplikasi by.U yang dapat diunduh secara geratis di PlayStore dengan pembayaran menggunakan Aplikasi DANA.

    Perlu diketahui bahwa ada beberapa metode pembayaran Order Kartu SIM by.U diantara melalui Transfer Rekening Bank, melalui Gerai Alfamart dan Indomart, melalui Link Aja, GoPay, OVO dan DANA.

    Cara Mudah Order Kartu SIM by.U Telkomsel

    1. Buka Aplikasi by.U Jika Kamu belum memilikinya bisa mendownload terlebih dahulu di PlayStore atau langsung saja nich melalui Link Referral saya bisa dapat bonus Kuota sebesar 2GB Langsung Aku MAU Beli Kartu by.U Sekarang atau Lewat Sini Juga Bisa sekalian untuk membaca Program Reffral Link by.U




    Ketika Kamu Tab Link Referral maka akan muncul 2 pilihan untuk mengakses halaman dari Link Referral tersebut silahkan pilih Buka Link by.U dengan by.U



    Setelah Aplikasi by.U terbuka Tab Buat Paket



    Konfirmasi OK untuk konfirmasi Bonus Kuota Gratis sebesar 2GB #RirchGiga dari by.U



    Pilih paket yang ingin Kamu beli sesuaikan dengan Budget masing-masing, harga Kartu Perdana by.U tergantung dengan harga Paket yang Kamu pilih ditambah ongkos kirim paket pengiriman Kartu.



    Setelah memilih Paket yang cocok dan sesuai dengan Budget, muncul penawaran Pembelian Pulsa. Jika tidak ingin membeli tambahan pulsa langsung saja Lanjut.



    Untuk dapat membeli Kartu by.U setiap individu harus memiliki Akun Google, Apabila Kamu belum memiliki Akun Google silahkan buat terlebih dahulu dan apabila sudah memiliki Akun Google langsung saja dech lanjut Daftar dengan Akun Google atau bisa juga tuch daftar menggunakan Akun Facebook kamu.



    Masukkan Alamat Email kamu kemudian Tab Next



    Masukkan Pasword Akun Email Kamu kemudian Tab Next




    Tunggu beberapa saat proses login Aplikasi sedang berlangsung



    Muncul Pilihan Nomor by.U silahkan kamu pilih mana yang kamu suka, jika tidak ada yang sesuai dengan seleramu biarkan saja sampai dengan hitungan menit batas pemilihan nomor berakhir dan akan muncul daftar pilihan nomor baru.



    Setelah menemukan Kombinasi Nomor yang cocok dengan seleramu, Select Nomor pilihanmu dan Tab Lanjutkan



    Pilih metode penerimaan SIM Card, apabila rumah kamu dekat dengan Kantor by.U langsung saja pilih Ambil SIM Card namun bila Rumahmu jauh dan bahkan berlainan kota dengan Kantor by.U pilih Opsi SIM Card Diantar.



    Masukkan Detail Nama Penerima, Nomor HP Penerima (Bukan Nomor by.U yang sedang kamu Order ya), Alamat Pengiriman, Kode POS dan Jasa Pengiriman paket yang ada di wilayahmu.



    Sekarang masuk ke step pembayaran, pilih pembayaran dengan DANA, jika saldo DANA kamu tidak cukup maka Top Up dulu ke Alfamart atau Indomart, geratis tidak dipungut biasa jasa Top Up sepeserpun.




    Tab Lanjutkan Pembayaran menggunakan DANA, pada step Konfirmasi Pembayara Anda  Tab BAYAR sesuai nominal tagihan.



    Pembayaran Order Kartu SIM Perdana by.U melalui DANA berhasil, tab kembali untuk keluar dari halaman pembayaran DANA.



    Selanjutnya Kamu tinggal menunggu Kartu SIM Perdana by.U kamu dikemas dan dikirim, bisanya dalam waktu 1 x 24 jam pesanan akan dikirim.



    Untuk melacak pengiriman Kartu dapat melalui menu Lacak SIM Card, maka akan ditampilkan Nomor Resi Pengiriman berikut status pengirimannya.

    Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah medapatkan Kartu SIM Perdana by.U dengan Cara Order secara online langsung melalui Aplikasi by.U dengan pembayaran menggunakan DANA murah, proses cepat dan gak ribet.
    Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News
    Artikel Terkait: