Panduan Cara Mudah Tarik Saldo DANA Lewat Alfamart

DANA selain sebagai alat pembayaran tagihan transaksi online,  juga dapat digunakan untuk menerima uang dari orang lain dengan system transfer melalui metode Top Up. Untuk menarik saldo DANA dapat dilakukan melalui 2 metode atau cara, yang pertama dengan cara mentransfer saldo dana ke rekening Bank dan yang kedua dengan tarik tunai saldo DANA melalui Gerai Alfamart.



Untuk tarik tunai uang dari Saldo DANA di Gerai Alfamart tidak dikenakan biaya Admin sama sekali  alias gratis dengan ketentuan tidak lebih 10 kali transaksi tarik tunai dalam jangka waktu 1 bulan. Apabila melebihi batas maksimak transaksi geratis sebanyak 10 kali dalam rentang waktu 1 bulan maka akan dikenakan biaya Admin.

Panduan Cara Mudah Tarik Tunai Saldo DANA Lewat Alfamart

1. Buka Aplikasi DANA



2. Pilih Opsi Menu Tarik Saldo



3. Pilih Metode Tarik Saldo DANA Alfamart



4. Masukkan Nominal Tarik Saldo DANA (Minimal 50.000,-)



5. Tekan Opsi Menu Tarik Saldo Rp.xx.xxx



6. Masukkan PIN Akun DANA Anda



7. Tekan Tampilkan Token



8. Masukkan PIN Akun DANA Anda



9. Tunjukkan TOKEN ke Kasir Alfamart untuk diproses



10. Terima uang hasil tarik Saldo DANA dari Kasir Alfamart



11. Ucapkan Terima Kasih kepada Kasir Alfamart

Baca Juga: Cara Mudah Transfer Uang Saldo DANA ke Rekening Bank BCA
Demikianlah Panduan Tutorial Cara Tarik Uang Saldo DANA lewat Alfamart geratis tanpa dipungut biaya Admin. Semoga mudah dimengerti dan bermanfaat bagi Anda. Bantu suport Berbagi Tutorial Online dengan cara LikeFanspage, Subscribe dan Share.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.