Menulis Artikel Guest Post Bahasa Indonesia Dibayar Rupiah

Menulis Artikel Bahasa Indonesia Dibayar Rupiah. Ada banyak cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan berupa uang dari internet selain dari memonetisasi blog dengan menjadi seorang Blogger yaitu dengan Menulis Artikel Bahasa Indonesia Dibayar Rupiah di situs-situs yang menerima artikel dan memberikan bayaran atas artikel guest post yang dikirimkan.

Seperti kita ketahui bahwa ternyata menghasilkan uang dari hasil mengelola Blog dengan menjadikan blog sebagai wahana mempublikasikan iklan seperti iklan dari Google AdSense tidaklah mudah bahkan cenderung sangatlah sulit apalagi bagi yang masih baru memulai menjadi blogger pemula.

Agar blog dapat diterima oleh situ-situs penyedia jaringan iklan, ada banyak sekali syarat-syarat yang harus dipenuhi diantaranya yang paling utama adalah Blog harus SEO Friendly baik secara tampilan maupun isi. Belum lagi tuntutan bagi seorang Blogger yang ingin menghasilkan uang dari menjadi Publisher Iklan AdSense misalnya. Selain Blog harus memenuhi standar kriteria, mematuhi syarat dan kebijakan privasi AdSense, Artikel yang dipublikasikan harus benar-benar berkwalitas memiliki nilai dari segi manfaat, informatif, dan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.


Selain dari pada itu Blog juga harus bisa mendatangkan banyak pembaca, agar peluang memperoleh penghasilan dari Klick iklan menjadi besar. Jika ternyata Blog tidak mampu mendatangkan banyak pembaca maka penghasilan pun akan sangat sedikit bahkan cenderung tidak sesuai dengan apa yang telah diusahakan. Mulai dari Nilai CPC iklan yang rendah hanya ratusan rupiah, sampai dengan masalah adanya invalid traffik yang mengakibatkan pembatasan penayangan iklan.

Saya sendiri merasakan hal tersebut, sulitnya mendapatkan uang dari AdSense dan juga sulitnya untuk bersaing memperebutkan posisi konten agar ditampilkan di halaman 10 besar hasil penelusuran pengguna google. Setiap hari rajin membuat artikel postingan baru agar blog selalu up to date namun hasilnya, sedikit sekali artikel yang bisa mendatangkan banyak pembaca. Itulah realita pahit yang sampai saat ini masih menjadi hal yang menghantui dan menakutkan bagi para blogger pemula yang pada akhirnya banyak Blogger Pemula yang putus asa dan berhenti di tengah jalan.

Berikut ini beberapa situs yang bisa menjadi Alternatif bagi Blogger Pemula untuk mendapatkan penghasilan tambahan berupa uang di internet hanya dengan Menulis Artikel Bahasa Indonesia Dibayar Rupiah, apabila Artikel dinyatakan memenuhi syarat dan ketentuan maka akan diberikan imbalan berupa uang dengan nominal yang telah ditentukan.

1. Kaskus

Kaskus merupakan salah satu jejaring sosial yang membuka dan memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk bergabung dan mempublikasikan hasil kreatifitas berupa artikel kepada public pembaca kaskus. Bahkan lebih dari itu, Kaskus juga membuka pendaftaran KASKUS Kreator atau lebih tepatnya disebut Kaskuser yang tidak lain adalah penulis konten Kaskus Forum berpenghasilan yang merupakan Individu perorangan bukan berasal dari Media atau Instutusi.



Setiap tulisan Menulis Artikel Bahasa Indonesia Dibayar Rupiah yang original unique, menarik, informatif, dan banyak memberikan manfaat serta mendatangkan pembaca akan mendapatkan reward dalam bentuk koin dan dapat ditukar menjadi saldo KasPay. Untuk lebih jelasnya silahkan baca Syarat dan Ketentuan KASKUS Kreator.

2. Inwepo.co

inwepo.co merupakan salah satu Blog dengan platform Wordpres dengan niche Tutorial yang menerima Artikel Guest Post dengan pembayaran yang lumayan cukup tinggi. Hanya dengan Menulis Artikel dengan tema Tutorial dalam Bahasa Indonesia Anda berkesempatan mendapat bayaran senilai Rp. 15.000 - 25.000,- per Artikel yang dinyatakan layak dan memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan dan dipublikasikan dalam jangka waktu 2 - 4 hari.



Apabila setelah jangka waktu habis dan artikel tidak diterbitkan itu berarti status artikel guest post ditolak. Untuk Lebih Jelasnya silah baca Tulis 1 Tutorial di Inwepo Dapatkan Uang 60 Ribu.

3. Medium

Medium merupakan salah satu Jejaring Media Sosial tempat mempublikasikan dan mempromosikan serta berbagi Artikel Blog secara geratis. Namun tersedia juga pilihan Akun Premium apabila ingin lebih Full Control dan mendapatkan fitur-fitur khusus pengguna akun Premium. Selain itu Medium juga membuka kesempatan kepada siap saja yang ingin bergabung menjadi Medium Partner Progam.



Setiap artikel yang dipublikasikan baik itu artikel salinan dari Blog maupun Artikel yang tidak dipublikasn di Blog dan dapat mendatangkan banyak pembaca akan mendapatkan penghasilan berupa reward yang dibayarkan melalui transfer antar Bank Internasional. Untuk besarnya nilai pembayaran saya belum mengetahuinya karena baru saja mendaftar dan status ajuan masih dalam proses peninjauan. Bagi Anda yang ingin mencoba mendaftar menjadi Medium Partner Program dapat melalui link berikut ini Joint Medium Partner Program Now.



Menurut saya Medium sangat cocok digunakan untuk wahana promosi blog bagi para Blogger yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Dengan mempromosikan konten Blog melalui Medium membuka peluang besar mendapatkan banyak pembaca dari pengguna Medium, selain itu juga mendapatkan reward apabila artikel yang dibagikan memberikan manfaat dan dapat mendatangkan banyak pembaca.

Baca Juga: 12 Kesalahan Umum Metode Penulisan Konten Postingan Blog

Itulah 3 situs yang bisa menjadi Alternatif bagi Blogger Pemula untuk mendapatkan penghasilan tambahan berupa uang di internet hanya dengan Menulis Artikel Bahasa dalam Indonesia tanpa perlu bersusah payah mengembangkan Blog yang butuh waktu berhari-hari, berbulan-bulan, dan bahkan bertahun-tahun lamanya. Hanya degan mengirimkan Artikel Guest Post yang memenuhi kriteria yang ditentukan Anda dapat dengan mudah dan cepat menghasilkan uang dari internet.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.