Cara ByPass MI Cloud Redmi Note 2 dengan SP Flash Tool

ByPass MI Cloud Redmi Note 2. Tutorial cara bypass Mi Cloud atau juga dikenal dengan Mi Akun Android Xiaomi Redmi Note 2 ini merupakan alternatif metode atau cara ke-2 untuk mengatasi Redmi Note 2 yang terkunci Mi Akun. Cara pertama sudah saya bahas pada postingan sebelumnya yang berjudul: Cara Mudah ByPass Mi Akun Redmi Note 2 Dijamin No Tipu-Tipu.



Untuk selanjutnya karena Redmi Note 2 menggunakan Chipset Mediatek (MTK) maka saya akan membagikan metode cara ke-2 untuk Cara ByPass Redmi Note 2 yang terkunci Mi Akun menggunakan SP Flash Tool.


Cara Mengatasi Redmi Note 2 Terkunci Mi Akun dengan SP Flash Tool.

Sebelum mempraktikkan tutorial ini silahkan terlebih dahulu Download Bahannya Redmi Note 2 Hermes Unlock Mi Account.

1. Jalankan SP Flash Tool.

2. Masukkan file Scatterm kemudian hilangkan Ceklist Pada Preloader

3. Klick menu Download


4. Redmi Note 2 dalam keadaan mati hubungkan dengan Komputer menggunakan Kabel USB sambil menekan Tombol Volume-Up dan Volume-Down secara bersamaan.

5. Saat SP FlashTool mendeteksi Device Remi Not 2 dan pada area bawah muncul bar warna merah berjalan lepaskan penekanan kedua tombol.

6. Tunggu hingga proses Flash Download selesai, ditandai dengan munculnya Icon Ceklist Besar

7. Selesai, coba nyalakan Redmi Note 2



Pada saat menerapkan cara ini saya menggunakan Windows 10 hasilnya proses bypass gagal, begitupun ketika saya menerapkan metode pertama menggunakan MiFlashTool juga mengalami kegagalan. Ternyata dan ternyata untuk proses bypass Mi Akun lebih direkomendasikan dan rata-rata sukses menggunakan Windows 7 versi 64bit.

Hasilnya setelah saya menggunakan Windows 7 64bit proses ByPass berjalan dengan mudah tanpa adanya kendala eror. Namun saya belum sempat mempraktikkan cara ke-2 ini menggunakan Windows 7 karena Android Redmi 2 keburu diambil oleh sang majikan.

Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah ByPass Mi Akun Redmi Note 2 Hermes menggunakan SP Flash Tool. Semoga tutorial ini bermanfaat dan worked mengatasi masalah Redmi Note 2 terkunci Mi Akun yang sedang sedang Anda tangani. Apabila ternyata gagal silahkan coba Alternatif pertama menggunakan MiFlash Tool yang sudah terbukti manjur sayangnya metode pertama merupakan Down Grade System dan akan terkunci kembali apabila dilakukan Upragede System Android.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.