Promo Paket By.U Unlimited Full 30 Day Internetan Semau Mu

By.U Telkomsel baru saja menambahkan Daftar Beli Paket terbaru dengan penawaran yang sangat menggembirakan bagi pencinta Dunia Internet yaitu paket Internet Unlimited Full Sepeed Up to 1Mbps tanpa batasan kuota dengan 2 pilihan masa aktif 7 hari dan 30 Hari.

Untuk Paket Unlimited 7 hari diberi nama Yang Bikin Aman dengan harga hanya Rp. 30.000,- kamu bisa internetan semaumu tanpa batasan kuota selama 7 hari siang dan malam full time. Tidak hanya sampa disitu saja, paket ini juga bisa dibagikan (Tethering) ke sesama pengguna Android dengan syarat tidak boleh di tethring sekomplek ya... Promo ini berlaku sampai dengan tanggal 30 Juni 2020.



Untuk Paket Unlimited 30 hari diberi nama Yang Bikin Aman dan Nyaman dengan harga hanya Rp. 100.000,- kamu bisa internetan semaumu tanpa batasan kuota selama 30 hari siang dan malam full time. Tidak hanya sampa disitu saja, paket ini juga bisa dibagikan (Tethering) ke sesama pengguna Android tanpa takut ngelag meskipin dipakai untuk main game dengan syarat tidak boleh di tethring sekomplek ya... Promo ini berlaku sampai dengan tanggal 30 Juni 2020.

Langsung saja bagi kamu yang belum coba Kartu by.U buruan Order dan Rasakan Perbedaannya. Cara ordernya gampang banget, kamu bisa order melalui Link Referral berikut: Beli Kartu by.U Telkomsel Sekarang. Atau buat kamu yang gak mau ribet, bisa order Kartu By.U melalui saya, dijamin Amanah No. Tipu-tipu, pembelian Kartu Nantinya langsung saya atas namakan dan pakai alamat kalian masing-masing dengan pembayaran ke saya melalui Pulsa. Berminat dengan Jasa yang saya tawarkan? silahkan Japri Chat WhatsApp.

Buat yang udah pake kartu by.U Telkomsel berikut ini cara pembelian paketnya:

Yang pertama kamu wajib Update dan Pakai Aplikasi by.U update terbaru, apabila Aplikasi by.U yang kamu pakai belum diupdate silahkan update terlebih dahulu ya Guys. Setelah itu seperti biasanya, buka Aplikasi by.U, kemudian pilih menu Beli Data


Akan muncul Jendela Pilihan Data Paket, untuk paket Promo ini langsung nongol di baris depan, Opsi Pertama adalah Paket Yang Bikin Aman seharga Rp. 30.000,- dengan masa aktif 7 hari, dan Opsi pilihan ke 2 paket Yang Bikin Aman dan Nyaman seharga Rp. 100.000,- dengan masa aktif 30 hari, pilih saja mana yang sesuai dengan Bajet yang kamu miliki.


Contohnya disini saya memilih untuk mencicipi Paket Yang Bikin Aman dan Nyaman, setelah memilih Pilihan Data Paket muncul Konfirmasi Pilihan Kamu Klick Oke.


Maka kamu akan dibawa ke halaman metode pembayaran, silahkan dipilih metode pembayaran yang terjangkau oleh mu, bisa melalui Pulsa, OVO, DANA dan metode pembayaran lainnya.


Disini saya sudah terbiasa menggunakan pembayaran Pake DANA, menurut saya pembayaran pake DANA lebih simple dan irit biaya dimana Top Up saldo DANA di Alfamart Geratis tanpa dipungut biaya. Berbeda jika kalian pakai Pulsa atau metode transfer antar Bank sudah pasti ada biaya tambahan.


Yay.. pembayaran Order Paket Yang Bikin Aman dan Nyaman pake DANA berhasil dan secara otomatis langsung Aktif.


Selain mendapatkan notifikasi pembayaran berhasil melalui SMS dan notifikasi di Aplikasi DANA kamu juga akan mendapatkan notifikasi pemberitahuan bahwa pembayaran Paket berhasil di Aplikasi by.U Telkomsel.


Terlihat paket Yang Bikin Aman dan Nyaman Unlimited Full Akses 1Mbps selama 30 hari sudah aktif dan tidak ada nominal batasan pemakaian Quota


Sekarang kamu bisa akses Internet kapan pun dan dimanapun sepanjang hari full 24 jam nonstop tanpa batasan quota selama 30 hari.


Menurut saya pilihan Paket Internet Yang Bikin Aman dan Nyaman Unlimited Full 30 hari dari by.U Telkomsel ini sangatlah Mantab Jiwa Mempesona. Bagaimana menurut kalian? Tulis Argumentasi kamu di kolom komentar ya Guys!...

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.