Cara Mudah Update Driver Komputer & Laptop Agar Always Up to Date

Melakukan cek dan mengupdate Driver Komputer ataupun Laptop agar dalam posisi Up to Date adalah suatu hal yang penting untuk dilakukan. Dengan Up to Datenya Driver Komputer ataupun Laptop maka performa dari Komputer dan Laptop itu sendiri akan menjadi lebih baik. Terutama untuk mendukung berjalannya Program Aplikasi baru yang tentunya akan berjalan lebih optimal dengan Drivernya yang sesuai dengan versi update Aplikasi itu sendiri.

Salah satu Aplikasi yang dapat digunakan untuk mencek dan mengupdate Driver perangkat Komputer maupun laptop yang paling mudah digunakan adalah Driver Booster. Driver Booster merupakan Aplikasi Update Driver yang sudah terkenal dan banyak digunakan oleh kalangan pengguna komputer dan laptop terutama bagi mereka yang hoby dengan gaming.

Untuk dapat mengupdate Aplikasi maupun Driver Komputer dan Laptop menggunakan Driver Booster secara penuh, kita harus menggunakan versi Aplikasi Driver Booster Premium atau Pro yang tentunya tidak geratis. Untuk penggunaan Aplikasi Driver Booster versi Free tentunya akan ada keterbatasan penggunaannya.

Disini kalian bisa mendapatkan Driver Booster RC Latest Update Full Version Free yang sudah terbukti Full Premium namun geratis dan dapat bekerja dengan baik layaknya versi Aplikasi Pro yang dibeli menggunakan licienci legal. Silahkan kalian Download Driver Booster Pro 8.0.1.169 Full Crack

Setelah berhasil kalian download, langsung saja Instal Driver Booster Pro dengan menjalankan Installernya. Kemudian setelah selesai proses install apabila muncul cheklist lounce Driver Booster Now abaikan saja, tutup jendela Install tanpa menjalankan Driver Booster langsung.

Ekstrak File Crack, kemudian pastekan file Crack ke Folder directory install dimana Aplikasi Driver Booster tersimpan yaitu di Program File untuk mereplace Aplikasi Driver Booster bawaan dengan file Crack agar nantinya menjadi full version. Setelah itu barulah jalankan Aplikasi Driver Booster dan lakukan cek status Update Driver komputer ataupun laptop kalian.

Akan ditampil daftar Driver yang sudah outdate, Klick update now untuk mendownload dan memperbaharui Driver secara otomatis.

Setelah proses update selesai akan muncul notifikasi Update Completed dan biasanya akan muncul perintah Restart Now. Lakukan Restart Windows untuk menerapkan install update driver secara penuh.

IObit Driver Booster 8 RC juga menyediakan beberapa Toosl perbaikan system windows, diantaranya adalah seperti tampak pada screenshot di bawah ini:

Kalian juga bisa meningkatkan kinerja komputer atau laptop kalian untuk bermain game, caranya dengan mengaktifkan mode Game Boost. Selain itu kita juga bisa mengoptimize System Windows dan Program Aplikasi yang sudah Outdate.

Untuk membersihan System Windows, kalian harus menggunakan Aplikasi Advanced System Care. Kalian bisa menginstall Aplikasi ini melalui Driver Booster.

Update Program Aplikasi ringan yang terinstall di komputer dan laptop pun juga menjadi mudah menggunakan Driver Booster. Kita tidak perlu cek satu persatu versi update dari aplikasi yang terinstall dan kita gunakan.

Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah Cek dan Update Driver Komputer & Laptop agar selalu Up to Date menggunakan Aplikasi Driver Booster Pro Full Version dengan gratis.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.