Cara Mudah Bypass FRP Asus X009DA dengan MRT Key 2.60

Untuk pertama kalinya setelah sekian lama saya mempunyai tool MRT Key kebagian Job ByPass FRP Google Akun Android Merk Asus Type X009DA. Biasanya saya hanya mendapatkan Job Bypass Android merk Xiaomi, Oppo, Vivo, Huawei, Samsung, Advan dan SPC.

Berdasarkan hasil searching google yang saya lakukan sebelum melakukan eksekusi, cara termudah dan tercepat untuk bypass FRP Google Akun pada Android Asus X009DA adalah dengan menggunakan bantuan Aplikasi MRT Key.



Langsung saja berikut ini Panduan Tutorial Cara Bypass FRP Google Akun Asus X009DA dengan Aplikasi MRT Key V2.60. Jalankan Aplikasi MRT Key V2.60 atau versi update terbaru dari MRT yang biasanya sudah included MRT key V2.60.



Pilih Menu Asus kemudian pilih Erase FRP in Fasboot. Asus X009DA dalam kondisi mati tekan tombol power dan tombol volume up secara bersamaan, kemudian saat muncul logo boot Asus lepaskan penekanan tombol power dan tetep tekan tombol volume up. Kemudian hubungkan asus dengan komputer menggunakan kabel USB data.



Tunggu Aplikasi MRT Key mendeteksi device Asus X009DA, dan proses bypass akan berjalan dengan sendirinya sampai dengan muncul notifikasi Corresponding Operation Completed!



Setelah proses bypass FRP selesai, cabut kabel USB dan coba nyalakan Asus X009DA. Lakukan setting penyiapan penggunaan device baru after factory reset sebagaimana biasanya.



Proses bypass berhasil ditandai dengan munculnya 2 buah opsi pada proses verifikasi akun google seperti tampak apda foto di bawah ini, pilih Lain Kali.



Sekarang sudah tersedia akses Lewati pada proses verifikasi akun google, yang artinya Asus X009DA sudah aman tidak terkunci Akun Google Lagi.



Lakukan setting penyaiapan penggunaan device baru sampai dengan selesai



Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah Bypass FRP Google Akun Android Asus X009DA dengan bantuan aplikasi MRT Key. Dengan cara ini kita tidak perlu capek-capek menggunakan metode bypass senam jari.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.