Tutorial

  • Android
  • Blogger
  • Canon
  • Epson
  • Komputer
  • Laptop
  • MedSos
  • ByPass FRP Tools
  • Berbagi Tutorial in Google News
  • Berbagi Tutorial on Facebook
  • Berbagi Tutorial on Instagram
  • Berbagi Tutorial on Twitter
  • Berbagi Tutorial on Youtube
  • Berbagi Tutorial on Tumbrl
  • Berbagi Tutorial on Wix
  • Berbagi Tutorial on Linkdin
  • Berbagi Tutorial on KASKUS
  • Berbagi Tutorial on MEDIUM
  • List Blog Partner
  • Open Backlink DoFollow
  • Cara Mudah ByPass Pola PIN Layar dan FRP Oppo A1k

    Pada postingan ini saya akan berbagi tutorial bagaimana cara mengatasi masalah lupa Pola atau PIN Layar dan terkunci FRP Akun Google Pada Android Oppo A1k secara mudah tanpa harus bongkar case untuk melakukan direct ISP. Seperti kita ketahui bersama bahwasannya untuk mengatasi Lupa Pola atau PIN Layar pada Android Oppo A1k sebelumnya sangatlah sulit dibutuhkan keahlian khusus dengan resiko yang cukup mengerikan dimana apabila gagal Direct ISP karena ada salah prosedur bukannya jadi justru Oppo A1k akan mati total.

    Namun sekarang dengan adanya update terbaru dari MRT Key versi 3.71 ke atas dan saat ini sudah tersedia juga MRT Key Versi 3.75 yang sudah mensuport bypass New Security Oppo All MTK Chipshet pekerjaan yang sebelumnya beresiko tinggi menjadi mudah dikerjakan dan tidak beresiko lagi. Tidak perlu punya skill dan peralatan untuk Direct ISP lagi, asalkan kalian paham pengoprasian komputer dan punya MRT Key Dongle urusan bypass pola Oppo All MTK Chipshet bisa kalian libas dengan mudah.


    Download MRT Key Ver. 3.71
    Download MRT Key Ver. 3.72
    Download MRT Key Ver. 3.73
    Download MRT Key Ver. 3.75

    Berikut ini panduan tutorial cara mudah ByPass Pola atau PIN Layar dan sekaligus FRP Google Akun Oppo A1k menggunakan MRT Key Update Versi 3.73 yang bisa kalian coba praktikkan.

    Langkah Pertama, Jalankan MRT Key Versi 3.71 ke atas, kemudian pilih Opsi Menu Oppo.
    Langkah Kedua, pada Mobile Option pilih Model A1k dan untuk Port biarkan Auto saja
    Langkah Ketiga, pada opsi Operation Options pilih Format (Unlock) kemudian Klick Star
    Langkah Keempat, Oppo A1k dalam kondisi power Off tekan tombol volume Up dan Down secara bersamaan kemudian colok Konektor USB
    Langkah Kelima, Saat Aplikasi MRT mendeteksi hardware Oppo A1k dan ada notifikasi LOG MRT yang berjalan lepaskan penekanan kedua tombol dan letakkan Oppo A1k di tempat yang aman, tunggu hingga proses bypass (factory reset) selesai.

    Sebagai catatan tambahan, apabila pada proses bypass terjadi fail karena MRT Key gagal membaca port Device Oppo A1k perhatikan pada log MRT Key akan ditampilkan informasi detail port yang tidak terbaca karena masalah driver. Untuk mengatasinya jalankan installer driver libusb-win32-devel-filter. Kemudian pada jendela libusb-win32-devel-filter instaler install driver sesuai dengan yang dintunjukkan oleh Aplikasi MRT Key Ver 3.73. Untuk lebih jelasnya perhatikan sreenshot di bawah ini:

    Setelah itu ulangi langkah keempat yang saya sebutkan di atas, proses format (unlock) by MRT akan berjalan sebagaimana mestinya.







    Masalah Oppo A1k terkunci Pola atan PIN Layar sudah selesai dengan cara di atas, selanjutnya pada proses setting penyiapan device baru after Format sudah dapat dipastikan Oppo A1k akan terkunci FRP Google Akun.

    Untuk mengatasinya berikut ini panduannya:

    Langkah Pertama, Jalankan MRT Key Versi 3.71 ke atas, kemudian pilih Opsi Menu Oppo.
    Langkah Kedua, pada Mobile Option pilih Model A1k dan untuk Port biarkan Auto saja
    Langkah Ketiga, pada opsi Operation Options pilih Erasi FRP kemudian Klick Star
    Langkah Keempat, Oppo A1k dalam kondisi power Off tekan tombol volume Up dan Down secara bersamaan kemudian colok Konektor USB
    Langkah Kelima, Saat Aplikasi MRT mendeteksi hardware Oppo A1k dan ada notifikasi LOG MRT yang berjalan lepaskan penekanan kedua tombol dan letakkan Oppo A1k di tempat yang aman, tunggu hingga proses bypass (factory reset) selesai.



    Untuk lebih jelasnya perhatikan dokumentasi proses pengerjaannya pada Sreenshot Recorder berikut ini:

    Bagaimana menurut kalian, mudah sekali bukan sekarang bypass Oppo All MTK Chipshet dengan MRT Key update terbaru saat ini?

    Selamat mempraktikkan tutorial ini, semoga berhasil dan cuan nota gajah. Apabila Anda mengalami masalah Android tidak terbaca Driver Vcom dan ketuka dicolok justu masuk mode pengisi daya dan device Oppo tidak terbaca oleh Aplikasi MRT Key pastikan komputer sudah terinstall driver MTK dengan benar. Apabila Anda sudah yakin driver MTK sudah terinstall dengan sempurna, namun masalah tidak teratasi cobalah mengeksekusi Oppo dengan melepas konektor Batrai. Caranya ini terbukti ampuh dan bekerja untuk mengatasi Android Oppo Chiphset MTK yang langsung masuk mode pengisi daya ketika dikoneksikan dengan komputer meskipun sudah menekan tombol volume up dan down secara bersamaan.


    Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.


    Berbagi Tutorial Online juga menerima Jasa Remot Flash, ByPass Android & iPhone seperti kendala Android Bootloop atau Stuck di Logo Boot, Terkunci Akun Mi, FRP Google Account, Terkunci iCloud untuk iPhone hubungi saya via WhatsApp Chat.
    Artikel Terkait: