Tutorial

  • Android
  • Blogger
  • Canon
  • Epson
  • Komputer
  • Laptop
  • MedSos
  • ByPass FRP Tools
  • Berbagi Tutorial in Google News
  • Berbagi Tutorial on Facebook
  • Berbagi Tutorial on Instagram
  • Berbagi Tutorial on Twitter
  • Berbagi Tutorial on Youtube
  • Berbagi Tutorial on Tumbrl
  • Berbagi Tutorial on Wix
  • Berbagi Tutorial on Linkdin
  • Berbagi Tutorial on KASKUS
  • Berbagi Tutorial on MEDIUM
  • List Blog Partner
  • Open Backlink DoFollow
  • Bongkar Rahasia Perbedaan iPhone HDC dan iPhone Original

    Pernah mendengar istilah HP HDC atau iPhone HDC? Bagi beberapa pengguna, ponsel asli ini, tetapi ini palsu mungkin tidak asing. Tetapi bagi mereka yang tidak tahu, kami akan mencoba menjelaskan apa itu HDC dan bagaimana membedakannya dengan aslinya.

    HDC pendek untuk menggambar copy mobile, jika mudah ditafsirkan HP HDC adalah ponsel replika atau ponsel KW. Tampilan iPhone HDC dari segi menu sangat mirip dengan Iphone Ori. Sebagian besar ponsel disalin atau di replika adalah ponsel premium yang mahal. 

    Bagaimana Anda membedakan iPhone HDC dengan ORI? Secara fisik sulit untuk membedakan iPhone HDC dengan aslinya, karena itu benar-benar mirip.

    Tetapi tidak perlu khawatir, karena kami akan menjelaskan bagaimana membedakan iPhone HDC asli lengkap dengan jenis iPhone yang merupakan versi HDC paling atau replika.

    IPhone sering menjadi target HP HDC, karena selalu inabed di pasaran dan juga memiliki harga mahal. Begitu banyak produsen HP HDC mencari peluang dengan bentuk dan konten yang sama tetapi lebih murah.

    Dalam pemantauan penjualan online kami, beberapa iPhone yang banyak versi replika termasuk iPhone 6 HDC, iPhone 7 Plus HDC, iPhone 8 Plus HDC ke yang terbaru seperti iPhone 11, iPhone 12 Pro Max, dan iPhone 12.

    Yang membuat konsumen tergiur dan akhirnya tertipu harta iPhone HDCdijual dengan harga yang cukup murah jauh dari harga iPhone Ori dimana untuk harga iphone resmi biasanya dibandrol dengan harga sampai puluhan juta rupiah. Tetapi apa yang harus dipertimbangkan adalah meskipun itu murah tetapi pembeli HP HP akan mengalami kerugian.

    Salah satunya adalah tidak ada garansi. Kemudian HP HDC selalu memiliki firmware yang tidak terlalu jelas, rentan terhadap malware dan juga kinerja yang bisa dikatakan tidak begitu baik.

    Kiat untuk Membedakan iPhone HDC dan iPhone Asli

    Ada cara yang dapat dilakukan untuk mengetahui apakah iPhone adalah produk asli, atau iPhone HDC. Inilah beberapa dari mereka.

    1. App Store.

    Cara termudah untuk mengenali perbedaan dalam iPhone HDC dan ORI adalah dengan melihat fitur App Store. Biasanya HP HDC menggunakan fitur Android, yaitu toko Google Play yang disesuaikan yang mirip dengan App Store. Sangat mudah jika Anda sangat jeli melihat menu dan fitur di iPhone HDC.

    2. OS.

    Selanjutnya dengan memperhatikan bagian OS iPhone. iPhone HDC dibekali dengan system android dengan tampilan yang dimodifikasi sehingga sangat mirip dan nyaris sama dengan tampilan iPhone. Sedangkan untuk iPhone asli atau output pabrikan selalu menggunakan sistem operasi iOS.

    3. iTunes.

    Pengenalan iTunes ke perangkat lain juga dapat digunakan sebagai cara membedakan iPhoneIphoneiphone HDC dan ORI. Karena biasanya iPhone HP HDC selalu tidak dapat terhubung dengan perangkat lain.

    4. Bahan

    Selalu perhatikan bahan output dari iPhone yang ingin Anda beli karena biasanya iPhone ORI selalu menggunakan bahan yang sangat baik. Tetapi untuk iPhone HDC selalu menggunakan bahan plastik.

    5. Garansi

    Setiap ponsel selalu memiliki IMEI. Jadi bagi Anda yang ingin melihat ponsel iPhone yang akan Anda beli atau tidak untuk memeriksa pertama kali terkait dengan IMEI dari iPhone.

    6. Layar

    Pada titik ini Anda harus membandingkannya dengan layar dari iPhone lain karena akan sangat jelas terlihat perbedaan dalam tampilan retina jika secara langsung dibandingkan dengan ponsel iPhone lainnya.

    7. Gunakan tombol screenshot

    IPhone ORI biasanya menggunakan tombol dan tombol home secara bersamaan untuk iPhone HDC tidak dapat melakukan tangkapan layar jika dengan tombol.

    8. Harga

    Ketika Anda menemukan ponsel iPhone terbaru dengan harga terjangkau dapat dicurigai bahwa itu adalah iPhone HDC. Karena ini sejauh ini, rilis resmi iPhone secara resmi dijual di bawah harga pasar.

    9. Fitur dan spesifikasi

    Biasanya fitur dan spesifikasi yang dimiliki oleh iPhone HDC hanya serupa, mereka bahkan tidak dapat melebihi iPhone ORI.

    10. Slot microSD

    Jika Anda menemukan produk Apple yang memiliki slot microSD, dapat dipastikan bahwa perangkat adalah iPhone HDC, karena versi ORI tidak memiliki slot microSD.

    Jangan tergoda dengan harga murah

    Itu adalah penjelasan tentang HP HDC, terutama iPhone HDC yang merajalela di pasaran. Termasuk cara membedakan iPhone HDC Anda dengan iPhone asli lengkap dengan seri iPhone yang banyak HDC. Hal ini sangat penting agar Anda tidak tertipu dengan penawaran harga HDC iPhone murah. Saya harap ini membantu!


    Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.

    Berbagi Tutorial Online juga menerima Jasa Remot Flash, ByPass Android & iPhone seperti kendala Android Bootloop atau Stuck di Logo Boot, Terkunci Akun Mi, FRP Google Account, Terkunci iCloud untuk iPhone hubungi saya via WhatsApp Chat.
    Artikel Terkait: