Cara Install Driver Printer Canon ip2770 Mudah Banget!

Sebenarnya untuk menginstal printer Canon IP2770 yang sangat mudah dilakukan meskipun Anda belum pernah melakukannya, karena hanya masukkan driver CD, instal program, lalu ikuti perintah berikutnya. Sangat mudah kan? Tapi itu akan menjadi masalah ketika Anda tidak memiliki driver CD. Apakah itu karena itu rusak atau hilang. Jadi, kita semua akan memberikan informasi tentang cara memasang printer Canon IP2770 tanpa driver CD.


Pada kesempatan ini, kami menggunakan printer Windows 7 64-bit dan Canon IP2770, tetapi Anda juga dapat menggunakan Windows 8 dan 10. Oh ya, kami juga menganggap Anda tidak memiliki drive CD, maka Anda harus mengunduhnya terlebih dahulu, nanti kami akan menjelaskan di bawah ini.Oh ya, pertama-tama Anda harus tahu spesifikasi perangkat yang Anda gunakan. Ini untuk membuat Anda lebih mudah untuk memilih driver yang tepat. Apakah Anda pengguna Windows 32bit atau 64 bit. Klick Kanan My Computer kemudian Pilih Properties maka akan ditampilkan informasi Jenis Windows yang Anda Gunakan.

Cara Menginstal Driver Printer Canon IP2770 Tanpa CD Driver

Selanjutnya kita akan menjelaskan secara singkat dan detail tentang langkah-langkah untuk menginstal printer Canon IP2770 tanpa menggunakan CD driver.

Pertama Anda Harus Mendownload Driver Printer. Bagi Anda yang memiliki CD driver printer Canon IP2770, Anda tidak perlu lagi mengunduh driver. 

Untuk mengunduh driver printer Canon tidak terlalu sulit, karena di Internet ada banyak situs web yang menyediakan tautan unduhan. Silakan cari melalui pencarian Google dengan kata kunci Download Canon IP2770 driver. Setelah itu, akan ada banyak situs web yang menyediakan tautan unduhan, silakan pilih hanya satu atau Anda dapat segera mengklik tautan berikut: Free Download Driver Canon ip2770

Install driver printer pada PC Setelah Anda mendapatkan driver, cukup instal di komputer Anda dengan klik kanan lalu pilih Jalankan sebagai administrator.
 

Tunggu driver Canon IP2770 untuk membuat beberapa detik, maka menu instalasi akan muncul seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Kemudian klik Berikutnya.

Kemudian regional akan muncul, karena Anda harus berada di Indonesia. Silakan pilih wilayah Asia, lalu lanjutkan dengan klik berikutnya.

Langkah selanjutnya adalah perjanjian lisensi. Anda tidak perlu membacanya, klik saja ya untuk menyetujuinya. Karena jika Anda tidak menyetujuinya, proses instalasi tidak akan berlanjut, yang berarti Anda gagal menginstal printer.

Setelah mengklik Ya, proses instalasi printer IP2770 akan berjalan. Tunggu beberapa detik hingga perintah muncul untuk menghubungkan printer ke laptop / komputer seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Sesuai pesanan, Anda harus menghubungkan kabel printer ke komputer Anda sehingga proses instalasi berjalan dengan baik. Jangan lupa untuk menghidupkan komputer dan printer Anda. Kemudian dalam beberapa detik, komputer akan secara otomatis menanggapi perangkat baru yang diinstal. Dan jika pesan muncul seperti yang ditunjukkan di bawah ini, Anda telah berhasil menginstall driver dan menghubungkan printer Canon dengan komputer/laptop Anda.

Cukup klik Lengkap, maka Anda sudah dapat menggunakan printer Canon IP2770. Anda dapat segera mencoba cetak file atau lainnya untuk memastikan printer berjalan dengan baik. Semoga berhasil!

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.