Cara Mengatasi Advan S4Z Plus Layanan Google Play Telah Terhenti

Salah satu masalah yang atau kendala yang sering saya temui pada Android Merk Advan adalah error sering muncul Notifikasi Sayangnya, Layanan Google Play telah terhenti, atau aplikasi lain yang ketika dijalankan tiba-tiba saya muncul notifikasi sayangnya layanan telah terhenti dan secara otomatis aplikasi menutup dengan sendirinya (Force Close).



Masalah sering munculnya notifikasi sayangnya layanan telah terhenti adalah merupakan salah satu tanda bahwa system android mengalami error yang cukup serius dan  tidak bisa diatasi dengan cara hardreset atau mengembalikannya ke pengaturan pabrik.

Bisa juga disebabkan karena kondisi emmc yang sudah menurun atau bahkan hampir rusak. Sebagai antisipasi saya biasanya sebelum melakukan eksekusi flashing selalu terlebih dahulu berdiskusi dengan pemilik Android yang bermasalah dan memberikan penjelasan mengenai resiko apabila dilakukan flashing dimana kadang akan terjadi mati total. Kadang kala dengan cara diflash Android Andvan yang error sering muncul notifikasi sayangnya layanan telah terhenti bisa kembali normal, namun ada kalnya juga justru mati total. Alhamdulilah pada proses Flashing Advan S4Z Plus kali ini, tidak ada kendala dan Advan S4Z Plus bisa menyala kembali dengan normal serta notifikasi sayangnya layanan telah terhenti tidak muncul lagi.

Namun muncul masalah baru dimana disudut Kiri atas muncul notifikasi Not Verified yang menandakan bahwa sinyal bermasalah dan tidak muncul akibat kurang cocoknya versi frimware yang digunakan untuk flashing.

Untuk Mengatasi Android Advan yang Muncul Notifikasi Not Virified caranya kita harus melakukan flashing ulang namun hanya sebatas flash file NV saja untuk mengembalikan sinyal Advan S4Z agar normal kembali. Untuk caranya silahkan perhatikan sreen recorder berikut ini: Untuk file Fix Signal Not Verified Advan S4Z Plus silahkan Download DISINI dan Frimware Advan S4Z yang saya gunakan DISINI

Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mengatasi Android Advan Error sering muncul notifikasi sayangnya layanan google play telah terhenti dan mengatasi Signal Not Verified Advan S4Z Plus setelah dilakukannya flashing.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.