Cara Install Cyberlink Powerdirector Full Version

CyberLink PowerDirector secara khusus dirancang untuk mengedit video secara profesional tanpa perlu menguasai program. Singkatnya, perangkat lunak ini dikhususkan untuk pemula. Dengan antarmuka dan tampilan fitur yang sangat sederhana, siapa pun dapat menggunakannya. 

Baik untuk kebutuhan pengeditan video biasa dan komersial. Jika dibandingkan dengan pesaingnya seperti Adobe Premiere Pro dan Corel Video Studio, aplikasi pengeditan video yang satu ini jauh lebih sederhana dengan fitur-fitur yang tidak kalah kuat.

Fitur-fitur ini termasuk kemampuan untuk menangkap berbagai jenis camcoder output internal dan juga dapat merekamnya langsung dalam aplikasi! Dikatakan sesuai dengan informasi yang luar biasa, perangkat lunak ini juga telah dipersenjatai dengan rendering NVIDIA CUDA, sehingga kecepatan rendering video akan jauh lebih cepat daripada perangkat lunak lain. 

Berbagai jenis efek dan transisi juga telah disediakan di sini. Akses ke fitur juga mudah, dan bahasa yang digunakan tidak rumit. Mendukung hanya untuk Windows 10 Redstone 64 bit. Untuk Windows 7 harus SP1 dan 64 bit juga, bro. Ingin mencoba perangkat lunak pengedit video keren ini? Unduh versi lengkap CyberLink PowerDirector pada tahun 2021 sekarang juga bro.

Cara Install Cyberlink PowerDirector Full Version

  1. Download CyberLink PowerDirector Full Version
  2. Matikan Internet di komputer
  3. Ekstrak menggunakan WinRAR terbaru
  4. Jalankan sebagai administrator blok file host.bat
  5. Jalankan file setup untuk menginstal
  6. DO Dijalanin Program Pertama, Buka Folder Crack
  7. Gabungkan file Reg Patch.reg> Setelah sukses, sekarang jalankan program
  8. Impor File Media MP4> Klik tab Produce
  9. Pilih H.265 HEVC.
  10. Selanjutnya klik tombol saya tidak memiliki koneksi internet
  11. Silakan mendaftar dengan kunci acak, misalnya: 11111-11111-11111-11111-11111-11111
  12. Done
Demikianlah Panduan Tutorial Cara Install Cyberlink Powerdirector Full Version untuk Anda pengguna Komputer dan Laptop yang bisa Anda coba Praktikkan.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.