Cara Install Mindjet MindManager 2021 Full Version

Mindjet MindManager 2021 adalah aplikasi kantor yang dirancang khusus untuk membuat peta pikiran. Bagi Anda yang tidak tahu peta pikiran apa, silakan periksa halaman wiki ini tentang pemahaman peta pikiran. Flowchart sebenarnya dapat dikatakan sebagai peta pikiran, tetapi keduanya sangat berbeda. Maka artinya peta pikiran, semua kegiatan dapat berhubungan satu sama lain alias 2 arah. Tidak seperti flowchart yang hanya alur satu arah.

Dalam menggunakan MindManager 2021, Anda akan dimanjakan dengan antarmuka pengguna yang seratus persen mirip dengan Microsoft Office Word. Mulai dari segi alat, menu pita, fitur, cara menyimpan dan seterusnya. Perangkat lunak ini secara khusus untuk membuat peta pikiran hanya, sehingga semua fitur yang terkait dengannya jelas sangat lengkap. Anda dapat mulai membangun presentasi yang lebih menarik dengan pemetaan lainnya. 

Cara Install Mindjet Mind Manager 2021 Full Version Gratis

  1. Download MindManager 2021 Full Version Password: www.yasir252.com
  2. Pertama matikan koneksi internet, antivirus dan bek Windows.
  3. Ekstrak dengan perangkat lunak Winrar V5.6 terbaru.
  4. Jalankan file setup.msi untuk mulai instalasi.
  5. Setelah selesai, salin file piaoyun.dll dan versi.dll.
  6. Tempel ke folder tempat Anda menginstal perangkat lunak.
  7. Ganti dua file.
  8. Selanjutnya, jalankan aplikasi.
  9. Done!
Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah Install Mindjet MindManager 2021 Full Version Komputer dan Laptop yang bisa Anda coba praktikkan.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.