Tutorial Cara Mudah ByPass Pola atau PIN Oppo A15

Untuk mengatasi masalah Android Oppo A15 yang terkunci Pola atau PIN karena Lupa caranya sangatlah mudah menggunakan Aplikasi MRT Key Update terbaru saat ini tanpa harus bongkar case ataupun direct ISP emmc.

Berikut ini langkah-langkah ByPass Pola atau PIN Layar Oppo A15

  1. Siapkan Aplikasi MRT Key Update Terbaru
  2. Jalankan Aplikasi MRT Key 
  3. Pilih Opsi OPPO
  4. Pilih Model A15 dan Port Auto pada Mobile Option
  5. Pilih Format (unlock) pada Operation Options
  6. Klic Start
  7. Matikan Oppo A15 dan Tekan secara bersamaan Tombol Volume Up dan Down dan Tahan
  8. Hubungkan Oppo A15 dengan Komputer menggunakan kabel USB Data
  9. Tunggu Device Oppo A15 terdeteksi dan terbaca MRT Key
  10. Saat MRT Key mendeteksi dan Membaca Device Oppo A15 ditanda dengan munculnya teks berjalan pada Log Aplikasi MRT Key lepaskan Penekanan kedua tombol dan tunggu proses bypass selesai
  11. ByPass selesai dan berhasil ditandai dengan notifikasi All is done!!!
Apabila pada proses percobaan ByPass menggunakan Aplikasi MRT Key terjadi error atau Device Oppo A15 tidak terbaca, pastikan kalian sudah menginstall Driver MTK dan LibUSB kemudian coba lakukan kembali.

Dengan bantuan Aplikasi MRT Key, masalah Lupa Pola atau PIN Layar Android Oppo A15 dapat dengan mudah diatasi dengan waktu kurang dari 5 menit. Untuk masalah FRP Google Akun, kalian bisa menggunakan Opsi Emergency Call, ketikkan *#813#*.

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak video ScreenRecorder berikut ini:

Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah Mengatasi Masalah Lupa Pola atau PIN Layar  Android Oppo A15 menggunakan Aplikasi MRT Key. Selamat mencoba dan terima kasih atas kunjungannya.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.