Cara Mudah Install Bandicam Full Version Gratis

Bandicam adalah alat perekam layar tangkapan yang sangat kuat. Dirancang untuk merekam semua aktivitas layar PC ke dalam file video. Perangkat lunak ini memiliki fitur mode khusus untuk gamer yang merekam sesi permainan mereka tanpa mengurangi kinerja game. Untuk mendapatkan program ini, Anda harus membayar, tetapi kali ini Anda dapat mengunduh Bandicam gratis untuk kepentingan pratinjau dan non-komersial. Jika Anda menginginkan aplikasi perekaman alternatif, Anda dapat mencoba Mirillis Action Screen Recorder secara gratis.

Tautan unduhan yang disediakan dalam artikel ini dilengkapi dengan retak Bandicam terbaru secara gratis. Jadi Anda dapat langsung menginstal dan mencoba tanpa batas waktu. Tetapi masih ingat untuk membeli lisensi jika Anda membutuhkannya untuk kebutuhan komersial. Yang paling penting, perangkat lunak perekam layar yang satu ini dapat bekerja dengan baik pada semua spesifikasi operasi dan komputer komputer Anda. Selain itu, semua fitur juga dapat bekerja dengan baik tanpa batasan.

Meskipun dengan antarmuka yang cukup sederhana, perekam layar Bandicam berhasil menggabungkan kesederhanaan dan fitur yang sangat canggih untuk memberikan hasil terbaik. Ketika mulai melakukan operasi perekaman video, semuanya terasa normal dan tidak ada perubahan signifikan pada sistem. 

Cara Install Bandicam Full Version Terbaru

  1. Download Bandicam Full Version Password: www.yasir252.com
  2. Ekstrak menggunakan perangkat lunak WinRAR terbaru
  3. Instal perangkat lunak seperti biasa, jangan ambil program terlebih dahulu
  4. Salin file dan loader keygen.exe ke folder perangkat lunak
  5. Jalankan keygen.exe dan register
  6. Untuk menjalankan aplikasi, diperlukan untuk menggunakan file loader.exe
  7. Jangan menjalankan perangkat lunak dari pintasan asli, bro
  8. Buat daftar pengecualian untuk file loader.exe di Antivirus & Win Defender
  9. Nikmati aplikasi Perekam Layar Bandicam!
Demikianlah Panduan Tutorial Cara Install Aplikasi Bandicam Full Version bagi Anda Pengguna Komputer dan Laptop yang bisa langsung Anda coba Praktikkan.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.